Iklan dapat Menghindari Prasangka Buruk
Ketika krisis ekonomi terjadi, ketika pesaing mengurangi budget iklannya, seharusnya suatru perusahaan lebih berani memunculkan produknya. Karena disaat seperti itulah, perusahaan akan lebih mampu menjaga ingatan produk di mata konsumen. Jika kondisi keuangan konsumen sudah membaik dan mempunyai daya beli kembali, maka tidak menutup kemungkinan, produk yang tetap eksislah yang akan pertama kali dilirik konsumen.
Ketika produk anda bertempur di tengah-tengah persaingan pasar bebas seperti sekarang ini, maka bias dipastikan produk yang sednag anda iklankan akan banyal “diserang” dan menjadi target black campaign dari pesaing. Dengan beriklan, anda berani menantang bahkan memukul balik black campaign yang ditebarkan oleh para pesaing. Iklan juga dapat digunakan sebagai proses klarifikasi, komunikasi dan diskusi dengan para konsumen. Dengan beriklan, penilaian miring dan citra negative yang diterima konsumen akan mendapatkan kebenaran yang jelas.
Kalau konsumen sudah mulai tidak melirik berbagai produk yang anda miliki, tentunya akan menjadi persoalan besar. Anda harus segera mencari tahu penyebab keengganan sikap konsumen tersebut. Meskipun begitu, anda tetap harus mampu membangun citra positif yang sudah tercoreng ditengah pasar.
- Iklan dapat Meningkatkan Image Perusahan
- Iklan Menunjukkan bahwa Produk Anda Tidak Sendiri di Pasaran
- Iklan Membuat Persaingan Produk Terjadi di Otak Konsumen, Bukan di Pasar.
- Iklan akan Mempermudah Proses Penjualan.
- BERBAGAI KEUNTUNGAN UMUM DALAM BERIKLAN
- Tema Iklan Kontekstual
- Gunakan Gambar Sebagai Daya Tarik Iklan
- 5 LANGKAH BUAT IKLAN KREATIF DAN BAGUS
- Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur
- Head Line Iklan Harus Provokatif
- Metode Iklan Hanya Barang Tertentu
- Metode Iklan Bagi 1000 Pembeli Pertama
- Iklan Bersyarat meningkatkan penjualan
- Iklan yang Bisa Dipesan
- Iklan Haruslah Menarik
- Strategi yang Bagus dalam beriklan
- SENI MEMBUAT IKLAN YANG BAGUS DAN BERKUALITAS
- Jenis Iklan Media Cetak
- Kelebihan Iklan Media Cetak
- Kelemahan Iklan Media Cetak
- Cetak Sebagai Media Iklan
- Jenis-jenis Media Iklan Dilihat dari Kreativitasnya
- MEDIA YANG DIGUNAKAN DALAM BERIKLAN
- FUNGSI dan TUJUAN PERIKLANAN
- PRINSIP DASAR dalam IKLAN K 2