Friday 28 February 2014

Meski Jadul Tapi Nokia 110 Cukup Tangguh

Meski Jadul Tapi Nokia 110 Cukup Tangguh Label: Handphone, Velli Marwan

Jadul bukan sembarang jadul, ponsel jadul yang satu ini merupakan ponsel yang cukup tangguh menurut saya. Bukan tanpa alasan, Nokia 110 ...

Gambar Nokia 110

Jadul bukan sembarang jadul, ponsel jadul yang satu ini merupakan ponsel yang cukup tangguh menurut saya. Bukan tanpa alasan, Nokia 110 yang saya beli 4 tahun lalu ini masih setia menemani saya walau hanya sebatas untuk telpon dan sms doang. Tapi meskipun jauh ketinggalan jaman, Nokia 110 milik saya masih dalam kondisi prima meskipun body sudah pada lecet termakan usia. Nah, lalu apa yang membuat Nokia 110 ini begitu menggoda saya? Kali ini Iklanizer akan membahasnya dengan santai.

Nokia 110 merupakan versi nokia terlaris dijamannya. Pada masa itu, ponsel ini sangat membantu memudahkan komunikasi bagi yang memiliki lebih dari 1 kartu SIM. Meskipun tertinggal teknologi, Nokia 110 sudah tersedia 2 slot kartu SIM yang dapat bekerja optimal secara bersamaan. Selain itu dengan teknologi Easy Swap-nya kamu tidak perlu lagi melepas baterai saat ingin mengganti kartu SIM, so.. praktis bukan!

Satu lagi neh yang saya suka dari Nokia 110, meskipun jadul tapi ponsel ini sudah mendukung koneksi internet (EDGE) dan Nokia Browser yang membuat aktifitas berselancar di dunia maya, cukup tangguh bukan! Nah, kalau kamu ingin tahu lebih lengkap mengenai Nokia 110, silahkan lihat spesifikasinya di bawah ini.

Spesifikasi lengkap Nokia 110:
  • Ukuran (L x W x H cm): 11x4.6x1.48
  • Berat (kg): 0.1
  • Ukuran Layar (in): 1.8
  • Fitur     GSM|FM Player|Music Player|Primary Camera|Email|Internet Ready
  • Output: USB
  • Koneksi Nirkabel: Bluetooth|EDGE
  • Kamera Belakang: VGA
  • Resolusi Layar: 128 x 160
  • Tipe Baterai: Li-Ion
  • Kapasitas Baterai: 1020 mAh
  • Format Foto: JPEG
  • Tipe Layar: TFT
  • Kedalaman Warna: 65 Ribu Warna
  • SIM: Dual GSM
  • Kapasitas Penyimpanan: 10 MB
  • Harga: Rp 499.000

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda