Sunday 16 February 2014

Nokia Android Vs Samsung Menang Mana ?

Nokia Android Vs Samsung Menang Mana ? Label: Edi Kartono, Handphone

Saya lagi asyik mengikuti perkembangan berita Nokia Android bernama NORMANDY atau NOKIA X , mulai dari gambar , spesifikasi hingga harga...

Saya lagi asyik mengikuti perkembangan berita Nokia Android bernama NORMANDY atau NOKIA X , mulai dari gambar , spesifikasi hingga harga nya . Tidak tahu kenapa saya begitu antusias mengikuti berita ini , mungkin karena saya adalah pengguna kawakan produk nokia dan pernah kecewa dengan samsung terkait dengan daya tahan batrey samsung yang cepat habis . Walau begitu saya juga tidak menjamin apakah produk Nokia dengan OS Android ini memuaskan atau tidak , mengingat menejemen produksi nokia yang saya pikir sering kali memanipulai fungsi handphone nokia itu sendiri seperti produk keluaran nokia terakhir ini yang sebenarnya tidak lebih bahkan jauh dari kecanggihan nokia lawas . 
Nokia Android Vs Samsung Menang Mana ?


Sekedar memperidiksi saja , apakah nokia bisa menggeser kedudukan samsung dalam perang pasara smartphone ? .

Nokia bisa saja menggeser posisi samsung , karena merk nokia yang memang sudah mendunia , juga produknya yang sudah banyak mengakui kehandalanya , terutama masalah fitur fiturnya serta kekuatan batreynya . Tapi lain jadinya jika Nokia masih suka memproteck produknya hingga membuat sulit bagi pengguna yang masih awam , contohnya adalah produk nokia E series , C Series yang bisa di bilang sangat kurang nyaman di gunakan karena terlalu kebanyakan protec , Apalagi produk Nokia Asha , wah tuh produk nokia paling buruk yang saya tahu , karena produk tersebut tidak lebih bagus dari versi N series yang terbilang Hp jadul namun teknologinya Gaul .

Samsung , akhir akhir ini benar benar jadi rajanya smartphone , sejak menanamkan android di dalamnya , samsung sampai saat ini nyaris tidak terkalahkan , bahkan samsung dengan androidnya mampu menggusur merk hanphone terkenal seperti sony dan nokia . Jika saya tilik sejarah balik ke jaman dulu , saya pernah punya hp samsung , saat itu saya sangat kecewa karena pengoperasianya yang sangat ribet dan repot , sejak saat itu saya kurang menarik dengan samsung , akhirnya saya berhenti di Nokia . Hingga samsung mengeluarkan android , saya pernah menggunakanya tapi sekali lagi kecewa karena batrey dan penampilanya yang kurang menarik , apalagi batreynya tuh sampai sekarang masih banyak yang resah . 

Kembali ke produk Nokia Android , Normandy  dengar-dengar smartphone ini di bandrol harga sekitar 1,3 juta , cukup terjangkau , dan katanya juga desainya menarik lebih kren dari samsung . yup di tunggu saja seperti apa perkembangan selanjutnya .

Spesifikasi  : Nokia Normandy disebutkan memiliki layar 4 inci dengan resolusi FWVGA (850x480), prosesor dual-core Snapdragon 200 berkecepatan 1 GHz, RAM 512MB, kamera 5 megapixel, dan OS Android 4.4 Kitkat.Kelengkapan lain mencakup dukungan dual-SIM dan slot kartu memori micro-SD hingga 32 GB.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda