Monday 17 February 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active LTE-A

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active LTE-A Label: Edi Kartono

Samsung Galaxy S4 Active, seri lain dari Galaxy S4 yang hadir tahun 2014 ini. Menambah semarak dan menjadi lebih banyak pilihan terhadap ...

samsung galaxy s4 active lte-a

Samsung Galaxy S4 Active, seri lain dari Galaxy S4 yang hadir tahun 2014 ini. Menambah semarak dan menjadi lebih banyak pilihan terhadap produk handphone samsung galaxy terbaru. Samsung Galaxy S4 Active LTE-A hadir bukan hanya sekedar saja, tetapi membawa fitur dan spesifikasi yang luar biasa lebih baik dari para pendahulunya. Dengan membawa teknologi terbaru, diharapkan akan mampu bersaing dengan kompetitor terberat yaitu LG.

Handphone Android terbaru Samsung yang masih dari seri galaxy S4, membawa spesifikasi lebih canggih agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Active yang telah dilengkapi semua jenis jaringan komunikasi yaitu 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE. Kecepatan dalam mengakses jaringan internet akan Anda rasakan bersama teknologi LTE yang bisa mencapai 299.6Mbps Download dan Upload 75.4Mbps.

Layar sebesar 5" TFT capacitive touchescreen 16M warna beresolusi 1080 x 1920 px dengan kerapatan 441 ppi, multitouch dan dilindungi dengan corning gorilla glass 2 TouchWiz UI, menghadirkan nilai kontras dan saturasi yang maksimal.

Samsung Galaxy S4 Active LTE-A juga anti debu dan anti air yang dapat bertahan pada kedalaman 1 meter selama 30 menit dengan menggunakan IP67 certified dust and water resistant.
samsung galaxy s4 active lte-a

Performa yang handal dengan Quad Core 2.3GHz Krait 400 chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800 dan menggunakan GPU Adreno 800. Menggunakan Sistem Operasi Android 4.2.2 Jelly Bean beserta fitur Accelerometer, gryo, proximity, compass, barometer, dan gesture dengan RAM 2GB. Yang akan dengan mulus memainkan permainan HD dan juga video Full HD.

Dual kamera pun ditanamkan dalam Samsung Galaxy S4 Active LTE-A, dengan kamera utama berkekuatan 13MP 4128 x 3096 px autofocus dan ada LED Flash beserta fitur simultaneous DH video and image recording, geo tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR, aqua mode. Yakin dengan kualitas jepretan kamera ini akan menghasilkan foto layaknya seorang fotografer profesional.

Untuk menyimpan file, disediakan ROM sebesar 16GB dan 32GB sesuai dengan tipe. Slot memori microSD pun telah disediakan untuk media penyimpanan tambahan yang mendukung hingga 64GB. Bluetooth v4.0 dengan A2DP, EDR dan LE siap untuk digunakan mengirim data ke perangkat lain. NFC dan infrared dapat menjadikan ponsel ini sebagai remote control perangkat elektronic seperti TV. Port microUSB v2.0 (MHL2), USB on-the-go, USB Host untuk pengisian sumber daya dan juga transfer file keperangkat PC/Laptop.

Dengan Spesifikasi hardware seperti itu tentu saja harus didukung dengan baterai dengan kapasitas besar, karena itu Samsung Galaxy S4 Active LTE-A menggunakan Li-Ion 2600mAh. Tetapi sangat harga yang ditawarkan tidaklah murah, saat ini harga yang ditawarkan berkisar antara Rp. 10 juta - Rp. 11. juta. Sangat mahal sekali.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda