Monday 17 February 2014

Spesifikasi Unik Samsung Galaxy Round G910S

Spesifikasi Unik Samsung Galaxy Round G910S Label: Edi Kartono

Samsung galaxy Round G910S adalah smartphone unik hasil kaya produsen asal korea selatan. Betapa tidak, keunikan yang dimiliki ini terda...

samsung galaxy round harga dan spesifikasi

Samsung galaxy Round G910S adalah smartphone unik hasil kaya produsen asal korea selatan. Betapa tidak, keunikan yang dimiliki ini terdapat dilayarnya yang melengkung berukuran 5.7" yang hampir mirip dengan LG G Flex. Layar super flexible AMOLED memiliki resolusi 1080 x 1920 px dengan kerapatan 286 ppi. Menghasilkan tampilan grafis yang jernih luar biasa dengan kontras dan saturasi yang memukau, ada sensasi tersendiri saat menonton video HD menggunakan Samsung Galaxy Round G910S.

Tampilan grafis yang luar biasa jernih itu didukung dengan performa prosesor yang ditanamkan pada Samsung Galaxy Round G910S beroperasi pada sistem Android 4.3 Jelly Bean dengan prosesor Quad Core 2.3GHz Krait 400 Chipset Qualcomm Snapdragon 800 menggunakan GPU Adreno 330 serta ditambah dengan dukungan RAM yang cukup besar 3GB RAM. Paduan komponen tersebut membuat performanya tidak dapat diragukan lagi, multitasking berjalan mulus ketika berpindah aplikasi, kecepatan akses pada saat membuka aplikasi dan waktu rendering yang singkat saat mengakses internet. Dilengkapi juga dengan fitur Accelerometer, gryo, proximity, compass, barometer, temperature, humidity, dan gesture.

Dengan memiliki kemampuan waktu rendering yang singkat saat menjelajah internet, tentu juga ditambah dengan sudah dapat mengakses internet pada jaringan 4G LTE yang membuat surfing di internet serasa mengakses berkas lokal. Jenis jaringan yang dapat digunakan pada Samsung Galaxy Round G910S mulai dari 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE sehingga dimanapun kita tetap mempunyai pilihan cara mengakses internet apabila tidak semua jaringan tersedia dilokasi Anda berada saat ini. Tidak lengkap juga rasanya kalau tidak ada fitur WiFi, pada ponsel android ini Anda dapat mengakses internet melalui WiFi 802.11 a/b/g/n/ac dual-band, DLNA, WiFi Direct, juga WiFi Hotspot untuk berbagi koneksi internet.

Menggunakan kamera 13MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash dengan fasilitas Dual Shot, Simultaneous video and image recording, geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, panorama, HDR, merekam video dengan 2160p@30fps, 1080p@60fps. Untuk kamera kedua memiliki resolusi 2MP 1080p @30fps. Disediakan ROM sebesar 32GB sebagai tempat penyimpanan file-file Anda dan juga disediakan slot microSD support hingga 64GB.

Samsung Galaxy Round G910S ditenagai menggunakan baterai Li-Ion 2800 mAh battery yang memiliki kekuatan waktu pada kondisi standby di jaringan 2G hingga 370 jam dan kondisi standby pada jaringan 3G mampu hingga 330 jam. Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR, Infrared port, NFC juga port microUSB 3.0(MHL 2) dan USB Host juga tersedia.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda