Friday 21 March 2014

Handphone Terbaru Samsung SM-G9098

Handphone Terbaru Samsung SM-G9098 Label: Edi Kartono

Samsung akan kembali menciptakan smartphone model flip yang dulu sempat beredar kemudian tenggelam dengan adanya produk smartphone androi...

Handphone Terbaru Samsung SM-G9098

Samsung akan kembali menciptakan smartphone model flip yang dulu sempat beredar kemudian tenggelam dengan adanya produk smartphone android samsung yang memang menjadi banyak dicari orang. Rencananya samsung akan merilis ponsel flip SM-G9098 pada akhir 2014 ini.

Ponsel flip yang diberi kode nama SM-G9098 memiliki dua layar pada bagian dalam dan luar. Semua layar yang dipasang mempunyai lebar yang sama yakno 3.67" dengan didukung spesifikasi hardware yang lumayan. Penggunaan Quad Core prosesor nampaknya menjadi trend pada ponsel keluaran terbaru samsung ini. Begitu juga pada SM-G9098 yang juga dibekali dengan prosesor Quad Core 2.3GHz dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 330.

Belum diketahui nama apa yang akan disandangkan untuk smartphone terbaru milik samsung ini, beredar rumor bahwa seri terbaru yang akan diluncurkan ini nantinya akan meneruskan kesuksesan galaxy golden yang juga menggunakan dua layar super AMoled dan prosesor Snapdragon 400.

Tampilan pada ponsel yang memiliki dua layar selebar 3.67" dengan beberapa fitur yang baru diketahui adalah kamera berukuran 13MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Juga beberapa koneksi umum yang digunakan pada setiap smartphone seperti WiFi, Bluetooth, GPS, GSM yang telah support dengan jaringan HSPA dan TD-SCDMA. Memiliki berat 174g dan berdimensi 117x59,5x15,8mm dan telah menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean.

Samsung SM-G9098 diyakini lebih baik performanya dibandingkan dengan pendahulunya yakni Galaxy Golden. Saat ini hanya beredar di wilayah China dan Korea, dan belum ada keterangan lebih lanjut apakah akan dijual diluar kedua wilayah itu atau tidak.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda