Tuesday 11 March 2014

Harga Samsung Galaxy Tab 3 P3200

Harga Samsung Galaxy Tab 3 P3200 Label: Edi Kartono

Saya kembali tertarik untuk mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 P3200 , barangkali ada yang ingin membeli tablet ...

harga samsung galaxy tab 3

Saya kembali tertarik untuk mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab 3 P3200, barangkali ada yang ingin membeli tablet samsung terbaru. Harga Samsung Galaxy Tab 3 P3200 dapat digolongkan sebagai tablet samsung terbaru yang memiliki harga murah jika dibandingkan dengan varian lainnya dari jenis tablet samsung galaxy tab lainnya. Meski dibandrol dengan harga murah tetapi tablet yang satu ini memiliki spesifikasi yang lumayan juga. Untuk itu sebelum kita mengetahui harga Samsung galaxy tab 3 P3200, ada baiknya kita melihat spesifikasi galaxy tab 3 berikut ini.

Samsung galaxy tab 3 hadir dengan layar berukuran 7", karenanya banyak orang yang memilihnya, tidak terlalu besar dan mudah untuk masuk ke dalam tas yang kecil serta nyaman dipakai. Body yang tipis membuatnya menjadi lebih mewah dalam penampilannya meski hanya terbuat dari bahan plastik. Untuk lebih lengkapnya berikut harga dan spesifikasi samsung galaxy tab 3

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab 3

Tablet Samsung terbaru yang memiliki layar berukuran 7" ini, dapat bekerja pada jaringan GSM 850/900/1800 MHz, juga dapat beroperasi pada jaringan 3G HSDPA 900/2100 MHz. Tambahan lainnya, bila disekitar Anda terdapat HotSpot tablet samsung galaxy tab 3 juga dapat menerima akses WiFi untuk koneksi ke internet. Layar mampu menampilkan gambar beresolusi 600x1024 px dengan kerapatan 170ppi, meski belum mendukung resolusi HD tetapi tetap menampilkan gambar yang jernih. Dengan ketebalan body 9.9mm membuatnya menjadi lebih tipis dan nyaman saat dipegang.

Kelengkapan konektifitas lainnya selain WiFi 802.11 a/b/g/n dual band dan WiFi Direct, bluetooth dan infrared pun ada. Infraref dapat difunsikan sebagai remote tv atau perangkat elektronik lainnya dengan bantuan aplikasi remote yang bisa Anda dapatkan di Google Play Store. Jadringan 3G, EDGE, dan HSDPA yang memiliki kecepatan transfer data hingga 21MBps untuk terhubung ke internet. Dan yang terakhir port miniUSB 2.0 agar dapat terhubung dengan perangkat lain seperti laptop/PC dan untuk pengisian sumber daya.

ROM yang disediakan pun cukup besar berkapasitas 16GB, dan disediakan juga slot memori jenis microSD yang mendukung media penyimpanan hingga 64GB. RAM yang berkapasitas 1GB mampu menghasilkan performa yang baik meski tablet samsung galaxy tab 3 masih menggunakan prosesor dual core 1.2 GHz Sensors Accelerometer, proximity, compass.

Walaupun samsung galaxy tab 3 hanya dilengkapi dengan kamera berkekuatan 3.15MP, tetapi tersedia fasilitas pendukung diantaranya autofocus, geo tagging, dan kamera ini mampu menrekam video yang berkualitas 720p. Pada kamera depan samsung galaxy tab 3 beresolusi 1.3MP.

Memiliki sumber daya yang lebih besar dibandingkan dengan samsung galaxy tab seri sebelumnya yaitu sebesar 400mAh. Telah menggunakan Android 4.1.1 Jelly Bean.

Harga Samsung Galaxy Tab 3

Pada saat tulisan ini dibuat Harga Samsung Galaxy Tab 3 baru sekitar Rp. 3.400.000 dan harga samsung galaxy tab 3 bekas masih antara Rp. 3.000.000

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda