Wednesday 12 March 2014

Samsung Galaxy Grand Neo, Smartphone Android Layar Jumbo

Samsung Galaxy Grand Neo, Smartphone Android Layar Jumbo Label: Edi Kartono

Kalau Anda suka yang jumbo-jumbo, mungkin ponsel ini merupakan pilihan Anda. Samsung Galaxy Grand Neo merupakan seri dari Samsung Galax...

samsung galaxy grand lite

Kalau Anda suka yang jumbo-jumbo, mungkin ponsel ini merupakan pilihan Anda. Samsung Galaxy Grand Neo merupakan seri dari Samsung Galaxy terbaru yang masih dalam varian grand. Smartphone android yang berlayar jumbo ini juga sering dikenal dengan samsung galaxy grand lite. Handphone ini resmi diperkenalkan pada januari 2014 yang lalu, juga menjadi hanphone dari samsung yang sukses dipasaran.

Ada peningkatan yang diberikan pada handphone samsung Galaxy terbaru ini, terutama dari sisi performa yang dibekali dengan chipset dari Bradcrom, prosesor BCM23550 Quad Core 1.2GHz Cortex A7 dengan RAM 1GB membuatnya dapat menjalankan aplikasi lebih lancar dan didukung juga dengan GPU dari Broadcom yang juga siap memainkan game hd terbaru.

Handphone yang tergolong ponsel samsung terbaru meski dari sisi performa mendapatkan pembaruan, tetapi pada layar tidak mengalami perubahan. Samsung Galaxy Grand Neo masih tetap menggunakan layar seperti pada seri sebelumnya, yaitu berukuran 5" jenis TFT capasitive taouchscreen 16 juta warna dengan resolusi WVGA 480x800 px.

Kamera yang digunakan pada Samsung Galaxy terbaru ini mengalami sedikit penurunan dibanding dengan yang sebelumnya 8MP. Yang sekarang menggunakan kamera 5MP pada kamera belakang denga fasilitas LED Flash untuk mengambil gambar dalam ruang yang kurang cahaya dan autofocus. Pada kamera yang hanya dipasang resolusi 5MP mampu menghasilkan video berkualitas 720@30fps, sementara itu pada kamera depan hanya menggunakan kamera kualitas VGA.

Tersedia dua pilihan dalam Samsung Galaxy Grand Lite yaitu untuk kapasitas ROM yang disediakan, 8GB dan 16GB. Kedua varian ini juga sama-sama disediakan slot microSD yang mendukun media penyimpanan hingga 64GB. Pada sumber daya digunakan baterai berkapasitas 2100mAh yang dikalim mampu hidup selama 430jam dalam keadaan stand-by dan 11 jam saat melakukan panggilan suara pada jaringan 3G.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda