Wednesday 19 March 2014

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Yang Berfitur Mirip Smartphone

Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 Yang Berfitur Mirip Smartphone Label: Edi Kartono

Tidak ingin terlalu jumawa dengan raihan keuntungan besar pada smartphone, Samsung pun ingin meraih kesuksesan dengan jajaran tabletnya...


Tidak ingin terlalu jumawa dengan raihan keuntungan besar pada smartphone, Samsung pun ingin meraih kesuksesan dengan jajaran tabletnya. Lahirlah Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 yang memiliki fitur mirip sekali dengan smartphone high-end milik Samsung. Harga tablet Samsung GalaxyTab Pro 10.1 yang dibanderol diangka juta rupiah ini, membuat para penikmat Samsung tercengang. Pasalnya, untuk yang berkapasitas 16 GB saja hanya dibanderol US$ 499,9 saja. namun itu pun baru dipasarkan di wilayah US, jika sudah masuk Indonesia tentu harganya akan  lebih tinggi lagi
Fitur – fitur yang disematkan pada tablet ini begitu menarik, padahal harga tablet Samsung yang dibanderol sangatlah murah untuk kategori tablet pro. Coba saja tengok, dari segi performanya saja sudah menggunakan chip Exynos 5 Octa5420. Lalu untuk pengolah grafisnya pun menggunakan GPU Mali-T628 MP6 dan RAM sebesar 2 GB. Spesifikasi tersebut hampir mendekati Samsung Galaxy S4 yang menggunakan chip Exynos buatan Samsung juga, hanya saja berbeda di serinya dan juga pada pengolah grafis yang dipakainya.
Namun, harga tablet Samsung yang dirilis tersebut sepadan dengan kualitas dari tablet itu sendiri. Selain penggunaan sistem operasi Android terbaru KitKat 4.4, urusan fotografi pun tidak boleh dilewatkan. Menggunakan resolusi 8MP autofocus + LED flash pada kamera primernya dan 2MP pada kamera sekundernya, membuat Anda betah untuk melakukan hunting – hunting foto ataupun untuk selfie sekalipun.
Untuk konektivitas Samsung Galaxy Tab Pro 10.1, Anda bisa menggunakan data seluler yang mampu berseluncur hingga kecepatan 42.2 Mbps. Atau Anda bisa juga meluncur memanfaatkan sinyal Wi-Fi yang ada di sekitar Anda. Bahkan Anda pun bisa berbagi internet menggunakan fitur Wi-Fi hotspot yang disediakan pada tablet ini.

Memori internal tersedia dalam 2 jenis, yaitu 16 dan 32 GB. Menariknya lagi, Samsung masih menyematkan slot microSD card hingga 64 GB pada hampir seluruh lini produknya, termasuk pada Samsung Galaxy Tab Pro 10.1 ini. Sedangkan untuk baterainya sendiri memiliki kapasitas sebesar 8220mAh yang mampu untuk bertahan hingga seharian penuh.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda