Friday 4 April 2014

Handphone Android Nokia X Plus tidak Masuk ke Indonesia

Handphone Android Nokia X Plus tidak Masuk ke Indonesia Label: Edi Kartono, Handphone

Handphone Android Nokia X sudah dipastikan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 12 April 2014, hanya saja tidak semua model dari Nokia...

Handphone Android Nokia X Plus tidak Masuk ke Indonesia

Handphone Android Nokia X sudah dipastikan akan mulai dipasarkan di Indonesia pada 12 April 2014, hanya saja tidak semua model dari Nokia X yang akan dipasarkan di Indonesia. Model berikutnya yang akan masuk ke Indonesia adalah ponsel Android Nokia XL, dan untuk model lainnya yaitu Nokia X Plus tidak masuk ke Indonesia. Belum dipastikan kapan Nokia XL akan masuk ke pasar lokal dan kisaran harga yang akan ditawarkan.

Antara Nokia X dengan Nokia XL hanya sedikit perbedaan dalam spesifikasi hardware yang digunakannya, perbedaan itu bisa ditemukan pada penggunaan kapasitas RAM, ukuran layar, dan kapasitas sumber daya baterai. Mengingat spesifikasi hardware pada model Nokia XL tidak mengalami perbedaan yang banyak dari Nokia X, tentu saja ada kemungkinan perbedaan harga yang ditawarkan akan lebih mahal dari Nokia X yang hanya dibandrol dengan Rp. 1.6 juta.

Pada penggunaan RAM untuk Nokia X memiliki besaran 512MB sedangkan Nokia XL 768MB, layar selebar 5" diterapkan pada Nokia XL sedangkan Nokia X hanya dipasang layar berukuran 4". Pada penggunaan catu daya baterai Nokia XL 2000mAh juga dilengkapi dengan LED Flash pada perangkat kamera pada kamera depan.

Untuk kapasitas baterai yang digunakan pada Nokia X memiliki daya 1500mAh dengan fitur kamera 5MP yang tidak dilengkapi dengan LED Flash juga tidak memiliki kamera depan.

Hardware utama pada kedua model ponsel Android Nokia, menggunakan spesifikasi yang sama pada prosessor menggunakan Qualcomm MSM8225 Snapdragon S4 Play Dual Core Cortex-A5 1GHz, yang keduanya juga diberikan kemampuan terhadap dukungan Dual SIM GSM dan juga sama-sama menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean yang sudah dioprek oleh Nokia. Karena Nokia tidak membeli lisensi layanan Google Mobile Service (GMS) dan hanya memanfaatkan Android Open Source Project yang berlisensi gratis dan open source.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan