Wednesday 7 January 2015

Cara Bisnis Online Dengan Lazada

Cara Bisnis Online Dengan Lazada Label: Afiliasi, Lazada

Berikut ini adalah panduan cara bisnis online dengan menggunakan lazada , cara dapat bayaran uang dari lazada jutaan rupiah . Baca selengkap...

Berikut ini adalah panduan cara bisnis online dengan menggunakan lazada , cara dapat bayaran uang dari lazada jutaan rupiah . Baca selengkapnya .

Cara Bisnis Online Dengan Lazada
Apa itu lazada ?
Lazada adalah situs belanja online kelas dunia yang melayani di berbagai negara dengan berbagai kategori produk mulai dari fashiona sampai peralatan elektronik dan lain sebagainya . Istimewanya adalah belanja di lazada kita bisa menemukan barang/produk yang tidak ada di sekitar kita . Merk dan Tipe Laptop/Komputer,Handphone/Smartphone dll .

Bagaimana Kwalitas layanan Lazada?
Kwalitas layanan lazada dalam belanja online tak perlu di ragukan lagi , dengan biaya operasional besar tak mungkin lazada akan membunuh dirinya sendiri cuma karena pelayanan yang tidak profesional . Dari segi ini bisa di lihat bahwa lazada sudah siap dengan layanan yang di sediak dan butuhkan . Kwalitas produk,Sistem pembayaran dll , lazada mengutamakan keamanan dan kenyamanan .

Bagaimana Cara Belanja Di Lazada ?
Berikut ini panduan singkat cara belanja di lazada .
1. Sudah memiliki Rekening Bank Untuk Mentransfer pembayaran atau kartu kredit dll
2. Mendaftarkan diri sebagai memberi lazada, bisa lewat email atau langsung menghubungkan layanan media sosial seperti facebook dan twitter .
3. Memilih barang/produk yang akan kita beli.
4. Mengirim/Transfer pembayaran sesui harga yang di tentukan .
5. Isi alamat penerima barang .

Sampai di sini , jika kita mau mengamati dan teliti saat proses belanja , mulai dari pendaftaran sampai pembayaran , maka proses belanja kita bisa lancar.

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada ?
Ada dua cara untuk mendapatkan uang dari lazada :
1. Dengan cara belanja di lazada kemudian kita jual lagi dengan harga yang lebih tinggi , hal ini bisa kita lakukan , karena selisih harga antara lazada dengan toko offline memanga sangat beda jauh , dan ini sudah banyak yang mengakuinya . Kelemahanya kita harus punya cukup uang untuk belanja
2. Dengan Bergabung Jadi Afiliasi Lazada , cara ini lebih mudah karena kita tidak membutuhkan modal besar untuk mendapatkan keuntungan dari penjualan yang kita lakukan . Kita hanya perlu mendaftarkan diri di program afiliasi lazada . Kelemahanya barang laku tidak secepat kalau kita jualan secara offline.

Peluang bisnis ini sangat menjanjikan , di samping kita bisa belanja untuk memenuhi kebutuhan ,kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari bisnis yang kita jalankan . Jika anda ingin mencoba silahkan langsung saja bergabung di sini Lazada. Com .

2 Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

2 komentar:

  1. silakan mampir ke blog saya mungkin ada info yg anda cari
    http://yoosee-nongkrong.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blogmu ga terawat bos, coba ganti tampilanya

      Delete

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan