Monday 12 January 2015

Pasang Iklan Porperti Gratis

Pasang Iklan Porperti Gratis Label: Properti

Selamat datang di halaman Pasang Iklan Porperti Gratis  - di sini anda bisa mempromosikan bisnis properti anda dengan cara cepat mudah dan t...

Selamat datang di halaman Pasang Iklan Porperti Gratis  - di sini anda bisa mempromosikan bisnis properti anda dengan cara cepat mudah dan tanpa biaya . Anda bisa mempromosikan Jual Tanah,Jual Rumah,Sewa ,Kontrakan,Kost ,Ruko, Bidak,Toko dll .Yang perlu anda lakukan hanya mengisi kolom yang telah di sediakan di bawah ini . Ada beberapa pilihan yang bisa di gunakan .

1. Menggunakan Facebook " Iklan akan muncul di widget sampin dan di bawah halaman ini "
2. Menggunakan Blogger " Iklan akan muncul di widget sesuai sekaligus muncul di bawah ini plus di googleplus "
3. Menggunakan Googleplus " Iklan akan muncul di kolom googleplus di bawah ini sekaligus cepat terindex oleh mesin pencari google .

Bagaimana cara memasang iklan di sini :
1. Masuk ke akun gmail/facebook anda.
2. Kemudian menulia tentang produk anda singkat padat dan akurat .
3. Semua iklan akan muncul secara otomatis .

Apa saja yang tidak boleh di lakukan saat promosi :
1. Jangan mengirimkan kata-kata terlalu panjang , idealnya nama produk,harga ,alamat toko dan cara pembelian dan contact .
2. Jangan mengrimkan iklan berulang-ulang , di samping mengganggu pengguna lainya , spam pada dasarnya menjadikan produk anda bernilai negatif di mata calon pembeli . Istilah jawanya " Ngoyo "
3. Jika anda ingin memberi ulasan yang panjang lebar , anda bisa kirim artikel ke iklanizer.com , lengkap Poto,Video dan diskripsi produk serta url pembelian . dengan biaya Rp.10.000/Artikel . 

Demikian ulasan singkat yang bisa saya sampaikan terkait dengan pasang iklan properti di iklanizer. Mudah-mudahan bisa membantu dan salam sukses.

11 Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

11 komentar:

  1. Selamat datang di pasang iklan properti iklanizer

    ReplyDelete
  2. Jual tanah murah, jual tanah cepat bisa di promosikan di sini

    ReplyDelete
  3. Jual tanah kavling,jual rumah baru , jual rumah bekas

    ReplyDelete
  4. Langsung saja di pasang iklanya tak perlu sungkan

    ReplyDelete
  5. Pasang Iklan Properti Gratis Tanpa Daftar

    ReplyDelete
  6. Jual tanah kavlling warisan juga ga apa

    ReplyDelete
  7. jual mobil bmw 320i motor bmw dijual mobil dijual jakarta mobil bmw 318i bmw 520i dijual mobil dijual bmw mobil second murah harga mobil bekas bmw.

    ReplyDelete
  8. pasang iklan gratis tanpa daftar tayang selamanya
    pasang iklan gratis tanpa daftar langsung tayang urutan teratas
    pasang iklan rumah gratis tanpa daftar
    pasang iklan gratis tanpa daftar langsung sebar
    pasang iklan gratis tanpa daftar langsung tampil
    pasang iklan gratis tanpa daftar kalimantan
    pasang iklan baris gratis tanpa daftar
    pasang iklan baris gratis tanpa daftar langsung online urutan teratas

    ReplyDelete

  9. Hidrogel sebagai solusi kemarau panjang

    Dengan karakteristik hidrogel yang mampu menyimpan air dalam jumlah yang sangat besar, maka hidrogel dapat dijadikan solusi dalam mengatasi tanaman yang kekurangan air karena kemarau panjang.
    Anda bisa berikan aplikasi hidrogel disekitar tanaman lalu disiram dengan air yang sangat banyak, setelah itu, anda bisa membiarkan tanaman tersebut sampai 2-3 minggu, tanaman anda akan sehat dan segar bugar, tanaman anda sudah tercukupi kebutuhan airnya. Anda hanya perlu menyiram tanaman 2-3 minggu berikutnya.
    Informasi lebih lanjut:
    http://hidrogel.bisnisant.web.id
    http://hidrogell.wordpress.com
    ym: awalindah@yahoo.com
    WhatsApp : 085853581666 , PIN BBM: 74A82CFC, 523F8181
    email: nurawal@adsindo.net
    telp/sms : 085853581777, 081 330 233 879

    hidrogel kemarau sayuran hidrogel, kacang hidrogel, hidroponik murah, hobi hidroponik, hidroponik hemat, tanam hortikultura,umbi tanaman, tanaman hidrogel, kangkung, bayam, sawi, kentang, caisim, ketela, sayur mayur

    ReplyDelete
  10. Obat pembesar penis vimax asli Canada adalah obat pembesar alat vital pria yang saat ini menjadi salah satu solusi untuk menjaga agar hubungan suami istri selalu harmonis. Vimax asli merupakan produk dari negara Canada yang sudah terkenal hingga saat ini. Di Indonesia sendiri produk pembesar penis ini menjadi salah satu obat yang memiliki rangking paling tinggi sebagai obat pembesar penis.

    Jika saat ini rasa percaya diri Anda tergolong rendah dikarenakan alat vital yang Anda punya jauh dari yang Anda harapkan, minum vimax asli Canada adalah pilihan tepat untuk Anda. Karena produk pembesar penis ini sudah terbukti sangat mujarab dalam merubah ukuran penis.

    Vimax asli Canada merupakan salah satu produk yang terbuat dari bahan alami yang sudah di kombinasikan dengan bahan-bahan lainnya sehingga khasiat dari vimax selalu lebih cepat untuk mendapatkan ukuran penis yang ideal. Dalam tempo kurang lebih 4 minggu Anda akan melihat perubahan pada alat vital Anda. Perubahan ini akan terus menerus sampai Anda mendapatkan ukuran penis yang Anda harapkan.

    Alasan utama kenapa Anda harus memilih vimax untuk memperbaiki performa alat vital Anda tidak lain adalah karena obat vimax telah mendapatkan persetujuan dari USA Food and Drug Administration (FDA). Dan perlu Anda ketahui bahwa hingga saat ini proses produksi obat vimax sudah berjalan lebih dari 11 tahun dan sudah tidak terhitung lagi berapa banyak yang telah merasakan manfaat dari menggunakan obat vimax ini.
    Pemesanan
    SMS 085852087449
    BBM 298905BF

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan