Monday 18 January 2016

Jual Infinix Note 2 "Made in Cikarang" baterai Monster

Jual Infinix Note 2 "Made in Cikarang" baterai Monster Label: Handphone, Smartphone

Jual Infinix Note 2 “Made in Cikarang” baterai Monster. Cikarang bro..kota yang terkenal banyak pabrik kabarnya akan menjadi tempat perak...

Jual Infinix Note 2 “Made in Cikarang” baterai Monster. Cikarang bro..kota yang terkenal banyak pabrik kabarnya akan menjadi tempat perakitan handphone Infinix. Infinix merupakan brand baru yang mencoba menembus pasar handphone tanah air. Dengan terobosan kerjasama perakitan handphone dengan salah satu pabrik di Cikarang ini akan menjadikan keunggulan dibandingkan pemain-pemain lain yang sebelumnya sudah masuk di pasar Indonesia. Jika dikaitkan dengan MEA 2016 berita ini tentu menjadi kabar baik bagi generasi kita kedepannya. Akan tercipta generasi-generasi muda terampil pada bidang teknologi handphone dan nama Cikarang tentu akan menjadi brand lokal yang akan dikenal oleh banyak orang dari berbagai negara.

Apa keunggulan handphone Infinix Note 2? Seperti judul di atas Infinix note 2 berusaha menarik konsumen dari segi baterai yang berkapasitas monster yakni 4.040 mAh yang secara tertulis tahan selama 2 hari  dan bisa jadi power bank. Selain unggul daya tahan baterai Infinix juga cepat saat pengisian ulang baterainya dalam 1 jam akan terisi 97%. Dan jika kamu ingin cepat-cepat menggunakannya untuk telepon tak perlu khawatir karena hanya 15 menit pengisian daya sanggup untuk di ajak telepon selama 8 jam, menarik bukan?

Yach namanya smartphone tak sebatas untuk sekadar telepon dan berkirim pesan. Infinix note 2 juga sudah dibekali spesifikasi tinggi seperti smartphone kelas atas. Tengok saja suport jaringan 4g, octa core, layar HD, 2GB RAM dan 13 MP kamera utamanya. Dengan spesifikasi tersebut kamu akan betah menggunakan handphone ini karena tak hanya bisa diguinakan untuk telepon dan sms saja. Browsing super cepat, jepret foto hasil bagus, instal aplikasi cukup banyak, serta tampilan layar yang lumayan jernih tak menyakitkan mata. Tak ketinggalan kamu tak perlu menebusnya dengan harga mahal, ibarat kata gaji sebulan kerja di pabrik dah bisa untuk membeli hape ini.


Untuk lebih mantapnya, berikut kami sajikan spesifikasi lebih lengkapnya;
  • Tipe : Infinix note 2 X600
  • Jaringan : gsm/hspa/lte
  • Sim : dual
  • Kamera : 13 mp belakang, 2mp depan
  • Layar : 5,9 inci
  • Os : android Lollipop v 5.1
  • Prosesor : Octa Core 64 bit Cortex-A53
  • Memori : 16GB
  • Baterai : 4.040 mAh
  • Harga : 1.899.000,00 (Lazada Store)





Dengan spesifikasi berkelas dan juga desain yang bagus serta embel-embel “made in Cikarang” ayo segera miliki Infinix Note 2 sebagai wujud cinta produk dalam negeri. 

1 Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

1 komentar:

  1. infinix note 2 2
    infinix note 2 jumia
    infinix hot note 2
    infinix hot note pro
    infinix hot note vs infinix zero
    infinix hot note specifications
    infinix hot note x551 dual sim
    infinix zero 3
    infinix big 6

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan