Friday 29 January 2016

Jual Laptop Apple Macbook Pro Retina Display MF839 Warna Silver Harga RP 16.775.000

Jual Laptop Apple Macbook Pro Retina Display MF839 Warna Silver Harga RP 16.775.000 Label: Apple, Komputer, Laptop

Jual laptop Apple Macbook Pro 13 yang menggunakan procesor intel Core i5 memberikan performa yang luar biasa.Dengan teknologi chipset Broa...

Jual laptop Apple Macbook Pro 13 yang menggunakan procesor intel Core i5 memberikan performa yang luar biasa.Dengan teknologi chipset Broadwell yang mampu memberikan kecepatan dan kelancaran dalam pekerjaan komputasi Anda tanpa hambatan.Kinerja Anda akan semakin mudah ,cepat dan nyaman.

Laptop Apple Macbook Pro memiliki desain yang elegan dengan presisi casing unibody crafted dari satu blok dari alumunium sehingga lebih kuat dan tahan lama.Walaupun begitu Aplle Macbook Pro ini memiliki desai ynag lebih tipis dan ringan dari generasi sebelumnya.Andapun dapat leluasa membawanya pergi kemanapun yang Anda suka,tanpa takut kecapekan saat membawanya.lebih mantab lagi ,daya tahan baterainya mencapai 7 jam.Jadi gak perlu repot lagi kan ?

Laptop ini juga mempersembahkan teknologi hyper-threading yang memungkinkan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas pada saat yang sama,dapat memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking tanpa gangguan.Prosesor grafis yang didalamnya juga secara otomatis dapat meningkatkan kecepatan clock untuk beban kerja yang berat.

Selain itu laptop Apple Macbook pro 13 dilengkapi juga dengan teknologi Multi-Touch yang merupakan cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda.Sehinnga Anda dapat berinteraksi dengan Macbook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya.
 
Untuk Anda yang menginginkan kecepatan dan efektifitas trasfer data ,jangan khawatir karena telah hadir   teknologi Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentrasfer data dengan kecepatan sangat tinggi mencapai 10 Gbps.Sehingga Anda dapat bebas transfer data seperti file,video tanpa membuang banyak waktu.

Juga dilengkapi dengan teknologi iCloud yang memungkinkan Anda untuk menyimpan musik,foto,dan dokumen secara nirkabel.Jadi bila Anda membeli lagu,foto atau mengedit kalender pada ipad Anda ,iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda,iPhone atau iPod touch juga tanpa Anda tanpa perlu menekan apapun.

Spesifikasi produk:

*2.7 GHz dual-core Intel Core i5 broadwell
*Turbo Boost up to 3.1 GHz
*8 GB 186MHz memory
*128GB PCle-based flash storage
*Intel Iris 6100 Graphics processor
*Ukuran layar 13
*Berat 6 kg

Jual laptop Aplle Macbook Pro dengan diskon samapi 12% .Dari harga semula RP 19.000.000 kini setelah dipotong diskon harganya tinggal Rp 16.775.000 .Segera gunakan kesempatan promo terbaru ini untuk memilikinya.Jadilah orang pertama yang merasakan performa terbaik dalam bidang komputasi.

Jual Laptop Apple Macbook Pro Retina Display MF839 Warna Silver Harga RP 16.775.000

1 Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

1 komentar:

  1. apple macbook pro mgxa2ll/a 15.4-inch laptop with retina display
    apple macbook pro mgx72ll/a 13.3-inch laptop with retina display
    apple macbook pro mgxc2ll/a 15.4-inch laptop with retina display
    apple macbook pro retina display model number
    apple macbook pro retina display haswell new
    apple macbook pro retina display price
    apple macbook pro retina display 2015
    apple macbook pro retina display 2014

    ReplyDelete

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan