Thursday 7 January 2016

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Desain Unik nan Artistik

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Desain Unik nan Artistik Label: Handphone, Samsung, Smartphone

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Desain Unik nan Artistik. Ngomongin handphone flagship mungkin tak terfokus pada spesifikasinya, karena rata-...

Jual Samsung Galaxy S6 Edge Desain Unik nan Artistik. Ngomongin handphone flagship mungkin tak terfokus pada spesifikasinya, karena rata-rata tiap ponsel flagship selalu membawa spesifikasi tingkat dewa. Yup spesifikasi tinggi tak akan berarti jika pengguna sulit untuk menggunakannya. Selain itu saat handphone mahal dijejerkan dengan handphone lain namun sekilas tak ada perbedaan maka hilanglah rasa kebanggaan si empunya.

Unik dan artistik demikianlah dua kata yang menggambarkan galaxy s6 Edge. Dengan tampilan layar yang melengkung pada bagian tepi, galaxy s6 edge seakan mendobrak desain handphone yang itu-itu saja. Tak hanya tampil beda, S6 Edge juga sukses memadukan keindahan dengan fungsionalitasnya. Pada bagian display layar lengkung  bisa menampilkan foto kontak untuk sekadar telepon atau mengirimkan sms dan juga bisa menampilkan notifikasi light saat ada panggilan masuk.
 
Dan untuk Anda yang masih ragu untuk memiliki, mungkin terkendala pada bagian daya tahan baterai. Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan handphone Android tak kan lepas dengan power bank seperti layaknya suami istri dech. Anda tak perlu kawatir,  karena galaxy S6 edge mempunyai daya bertahan hidup lebih lama dan unggul dalam proses pengisian baterai yang lebih cepat daripada seri hape lain,. menarik bukan?  Berikut kami sajikan spesifikasi lebih rinci untuk lebih memantapkan ponsel flagship pilihan Anda;

Tipe : SM-G925
Jaringan : GSM/ HSPA/ LTE
Diperkenalkan : maret 2015
Dimensi : 142,1 x 70,1 x 7 mm
Berat : 132 g
Sim : Nano sim
Layar : Super amoled, 16 M warna, 5,1 Inch, 577 ppi, corning gorilla glass 4
OS : Lollipop v 5.02
CPU : Quad Core 1.5 GHz & Quad Core 2.1 GHz
Internal : 32/64/128 GB, 3GB RAM
Kamera : Belakang 16 MP, depan 5MP
Baterai : 2600 mAh
Standby : musik 50 jam, bicara 18 jam (3G)
Lain-lain : Wifi, bluetooth, GPS, NFC, Infra merah, USB




Berapa harga untuk menebus si galaxy unik nan artistik ini? Lazada membandrol Rp. 11.180.000,00 yup harga yang sepadan dengan keunikan dan keartistikan serta kemudahan Samsung galaxy S6 Edge. Jadi kerennya gak nangung bro begitu juga dengan harganya, hehe.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan