Misalnya anda ingin meningkatkan penjualan dengan memberi diskon bagi beberapa barang saja dengan syarat-syarat tertentu , misalnya diskon hanya diberikan pada jangka waktu tertentu atau diskon diberikan jika membeli sejumlah barang.. maka anda dapat menuliskan syarat dan ketentuanuntuk mendapatkan diskon tersebut ditempat yang agak tersembunyi, disudut atau ditengah iklan, dan dalam jenis huruf berukuran kecil. Sehingga jika dibaca dari jarak yang cukup jauh, tidak akan terlalu diperhatikan oleh pembacanya.
Sama seperti metode pertama tadi. Metode ini juga akan membuat konsumen seperti terkecoh.
Awalnya pembeli merasa senang dengan barang yang diiklankan, karena murah. Bahkan iklan tersebut langsung memiliki daya tarik yang luar biasa. Namun ketika tiba pada syarat dan ketentuan yang berlaku, banyak calon pembeli menjadi kecewa. Namun karena sudah terlanjur didepan penjual, apa boleh buat, akhirnya pembeli tetap membelinya. Dengan begitu, metode ini paling tidak produsen sudah mampu membuat konsumen untuk mendekati produk yang diiklankan.