Iklan Bagi 1000 Pembeli Pertama
Iklan semacam ini memiliki magnet yang bias menarik minat konsumen untuk membeli barang yang anda iklankan. Bagi 1000 bembeli pertama pastilah hadiah siap ditangan.
Anda hanya perlu mempersiapkan hadiah tersebut. Yakinlah angka 1000 ini tidak akan sulit anda capai, apalagi bagi perusahaan yang memiliki unit bercabang-cabang. Namun terkadang metode ini sering hanya digunakan untuk akal-akalan penjual dan pengiklannya saja. Tujuannya tentu untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya untuk berbondong-bondong membeli produk tersebut.
- Iklan Bersyarat meningkatkan penjualan
- Iklan yang Bisa Dipesan
- Iklan Haruslah Menarik
- Strategi yang Bagus dalam beriklan
- SENI MEMBUAT IKLAN YANG BAGUS DAN BERKUALITAS
- Jenis Iklan Media Cetak
- Kelebihan Iklan Media Cetak
- Kelemahan Iklan Media Cetak
- Cetak Sebagai Media Iklan
- Jenis-jenis Media Iklan Dilihat dari Kreativitasnya
- MEDIA YANG DIGUNAKAN DALAM BERIKLAN
- FUNGSI dan TUJUAN PERIKLANAN
- PRINSIP DASAR dalam IKLAN K 2
- PRINSIP-PRINSIP DASAR dalam IKLAN
- IKLAN DAN KAKUATAN PEMASARAN GLOBAL
- Definisi iklan yang baku di Indonesia