Iklan Membuat Persaingan Prosuk Terjadi di Otak Konsumen, Bukan di Pasar.
Dalam proses pembelian barang dan jasa, sebenarnya dipikiran konsumen hanya berkecamuk pertanyaan, mulai dari merek produk yang harus digunakan, perkiraan harganya, tingkat gengsinya, kualitas barang dan masih banyak lagi pertanyaan lain.
Ketika anda mengiklankan suatu produk berarti anda sedang memberikan referensi dibenak konsumen tentang kualitas produk anda tersebut. Semakin banyak iklan yang dipasang, maka doktrin yang kuatpun akan semakin melekat dipikiran konsumen. Langkah semacam ini merupakan sesuatu yang harus dijalankan untuk mengingatkan konsumen terhadap produk yang anda miliki.. langkah ini juga sangat efektif dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada konsumen.
Persaingan iklan tidak hanya terjadi dipasar, melainkan juga terjadi di dalam benak konsumen itu sendiri. Persaingan yang ada di otak konsumen ini tentu akan memiliki pola persaingan tersendiri, dibandingkan dengan persaingan didalam pasar. Karenanya, menarik dan eksotik merupakan salah satu hal yang harus ada dalam iklan jika anda ingin memenangkan persaingan.
- Iklan akan Mempermudah Proses Penjualan.
- BERBAGAI KEUNTUNGAN UMUM DALAM BERIKLAN
- Tema Iklan Kontekstual
- Gunakan Gambar Sebagai Daya Tarik Iklan
- 5 LANGKAH BUAT IKLAN KREATIF DAN BAGUS
- Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur
- Head Line Iklan Harus Provokatif
- Metode Iklan Hanya Barang Tertentu
- Metode Iklan Bagi 1000 Pembeli Pertama
- Iklan Bersyarat meningkatkan penjualan
- Iklan yang Bisa Dipesan
- Iklan Haruslah Menarik
- Strategi yang Bagus dalam beriklan
- SENI MEMBUAT IKLAN YANG BAGUS DAN BERKUALITAS
- Jenis Iklan Media Cetak
- Kelebihan Iklan Media Cetak
- Kelemahan Iklan Media Cetak
- Cetak Sebagai Media Iklan
- Jenis-jenis Media Iklan Dilihat dari Kreativitasnya
- MEDIA YANG DIGUNAKAN DALAM BERIKLAN
- FUNGSI dan TUJUAN PERIKLANAN
- PRINSIP DASAR dalam IKLAN K 2
- PRINSIP-PRINSIP DASAR dalam IKLAN
- IKLAN DAN KAKUATAN PEMASARAN GLOBAL