Iklan Menunjukkan bahwa Produk Anda Tidak Sendiri di Pasaran.
Ketika sebuah perusahaan mengeluarkan produk baru untuk ditawarkan kepada konsumen, tentu hal pertama yang akan dilakukan adalah mengadakan riset lapangan untuk melihat keadaan yang ada. Riset lapangan adalah salah satu jalan untuk mengetahui keinginan konsumen.
Selain itu riset lapangan juga dilakukan untuk melihat pesaing-pesaing yang ada di pasar. Apakah produk anda memang satu-satunya yang tersedia dipasar ataukah sudah ada banyak barang yang mirip dengan yang akan anda produksi. Jika barang yang diproduksi ternyata banyak pesaingnya dan sudah beredar secara bebas dipasr-pasar, tentu dubutuhkan beberapa cara untuk memasarkan produk tersebut. Salah satunya adalah dengan membuat iklan semenarik mungkin.
- Iklan Membuat Persaingan Prosuk Terjadi di Otak Konsumen, Bukan di Pasar.
- Iklan akan Mempermudah Proses Penjualan.
- BERBAGAI KEUNTUNGAN UMUM DALAM BERIKLAN
- Tema Iklan Kontekstual
- Gunakan Gambar Sebagai Daya Tarik Iklan
- 5 LANGKAH BUAT IKLAN KREATIF DAN BAGUS
- Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur
- Head Line Iklan Harus Provokatif
- Metode Iklan Hanya Barang Tertentu
- Metode Iklan Bagi 1000 Pembeli Pertama
- Iklan Bersyarat meningkatkan penjualan
- Iklan yang Bisa Dipesan
- Iklan Haruslah Menarik
- Strategi yang Bagus dalam beriklan
- SENI MEMBUAT IKLAN YANG BAGUS DAN BERKUALITAS
- Jenis Iklan Media Cetak
- Kelebihan Iklan Media Cetak
- Kelemahan Iklan Media Cetak
- Cetak Sebagai Media Iklan
- Jenis-jenis Media Iklan Dilihat dari Kreativitasnya
- MEDIA YANG DIGUNAKAN DALAM BERIKLAN
- FUNGSI dan TUJUAN PERIKLANAN
- PRINSIP DASAR dalam IKLAN K 2
- PRINSIP-PRINSIP DASAR dalam IKLAN
- IKLAN DAN KAKUATAN PEMASARAN GLOBAL
pasang iklan di sini
ReplyDelete