Kondisi persaingan yang semakin ketat, membuat biaya juga akan semakin bertambah tiap tahunnya. Beberapa perusahaan yang ada, dituntut untuk lebih berani dalam membuat iklan dan membangun posisi yang mnguntungkan dipasar
Sebuah produk yang tidak dapat bergerak ke pasar, bias diketahui hanya melalui iklan atau televise semata. Selain dengan jalan itu, masih ada media lain yang dapat digunakan untuk membentuk kekuatan sebuah merek.. iklan bukan satu-satunya media yang dapat digunakan untuk memperkenalkan merek produk terhadap khalayak umum. Masih banyak media lain yang juga berfungsi sama, yaitu untuk mengirimkan pesan dan memperkenalkan berbagai produk kepada orang banyak.
Bahkan tidak jarang, sekarang ini mulai muncul keyakinan bahwa sebuah merek jauh lebih mantab jika mempunyai karakter yang dapat ditransfer lewat tokoh atau selebriti. Ini sebenarnya juga merupakan jalan yang sangat bagus untuk memasarkan suiatu produk. Namun demikian juga tidak bias disangkal bahwa biaya yang dikeluarkan akan berlipat ganda, dibandingkan dengan menggunakan iklan yang lebih sederhana.
Kondisi persaingan yang semakin ketat, membuat biaya juga akan semakin bertambah tiap tahunnya. Beberapa perusahaan yang ada, dituntut untuk lebih berani dalam membuat iklan dan membangun posisi yang mnguntungkan dipasar. Tidak selamanya iklan mampu memberikan sesuatu yang baik dalam memasarkan berbagai produk yang dimiliki perusahan. Jika tidak di-manage dengan baik, maka hasil yang akan diperolehpun juga akan buruk, bahakan akan sangat mengecewakan. Sebaliknya, jika iklan di manage dengan baik, maka iklan juga akan mampu mendukung kelancaran usaha dan menjamin kelangsungan hidup perusahaan agar tetap survive dan memiliki konsumen yang banyak.
- Kondisi persaingan ketat biaya meningkat
- Iklan dalam dunia pemasaran tidak dapat dianggap remeh
- Iklan Sebagai Indikasi Produk yang Terbaik
- Iklan dapat Menghindari Prasangka Buruk
- Iklan dapat Meningkatkan Image Perusahan
- Iklan Menunjukkan bahwa Produk Anda Tidak Sendiri di Pasaran
- Iklan Membuat Persaingan Produk Terjadi di Otak Konsumen, Bukan di Pasar.
- Iklan akan Mempermudah Proses Penjualan.
- BERBAGAI KEUNTUNGAN UMUM DALAM BERIKLAN
- Tema Iklan Kontekstual
- Gunakan Gambar Sebagai Daya Tarik Iklan
- 5 LANGKAH BUAT IKLAN KREATIF DAN BAGUS
- Bahasa Iklan Singkat, Padat dan Jujur
- Head Line Iklan Harus Provokatif
- Metode Iklan Hanya Barang Tertentu
- Metode Iklan Bagi 1000 Pembeli Pertama
- Iklan Bersyarat meningkatkan penjualan
- Iklan yang Bisa Dipesan
- Iklan Haruslah Menarik
- Strategi yang Bagus dalam beriklan
- SENI MEMBUAT IKLAN YANG BAGUS DAN BERKUALITAS
- Jenis Iklan Media Cetak
- Kelebihan Iklan Media Cetak
- Kelemahan Iklan Media Cetak
- Cetak Sebagai Media Iklan