Friday, 26 April 2013

Strategi yang Bagus dalam beriklan

Strategi yang Bagus dalam beriklan Label: Blog, Buat Iklan, iklan, Manajemen Periklanan, Pasang Iklan, Tips Iklan

Strategi yang Bagus dalam beriklan - Strategi mewakili jiwa sebuah merek dan menjadi elemen penting untuk suatu keberhasilan. 1. Br...

Strategi yang Bagus dalam beriklan -
Strategi mewakili jiwa sebuah merek dan menjadi elemen penting untuk suatu keberhasilan.

Strategi yang Bagus dalam beriklan
1. Brand
Brand merupakan penjelasan apakah merek yang akan diiklankan tersebut merupakan merek baru dikeluarkan ataukah merek yang telah lama dipasaran. Pada umumnya konsumen lebih tetarik pada merek yang baru. Sehingga brand ini memiliki pengaruh yang cukup kuat dimata konsumen. Jika merek tersebut baru dan bagus, maka akan memungkinkan untuk menarik konsumen sebanyak-banyaknya.
2. Product Knowledge
Dengan menjelaskan gambaran tentang berbagai fitur dan kelebihan produk yang diiklankan, emqakin menambah daya tarik tersebdiri bagi orang yang membacanya. Dengannya konsumen sudah mengetahui secara garis besar tentang berbagi fitur yang dimiliki oleh produk tersebut.
3. Diferensiasi
Diferensiasi adalah perbandingan dengan produk lain. Anda haru mampu menunjukkan keunggulan yang membedakannya dengan kompetitor yang lain. Hal itu dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen yang membacanya.
4. Target Audience
Target audience adalah segmentasi atau kelompokmmasyarakat yang dituju oleh suatu produk yang akan diiklankan. Setelah ditentukan targetnya, anda dapat mencari tahutentang cara berpikir, bertindak dan berperilaku dari audience tersebut. Selain itu amati pola pergaulan mereka setiap harinya, dengarkan bagaimana mereka berbicara, apa yang membuat mereka tertari untuk mendengarkan, dan benda serta warna apa yang dapat membuat mereka menolehkan mata. Jika anda berhasi;l mendapatkan data tersebut, kesempatan untuk mendapatkan perhatian konsumen akan lebih besar lagi.
5. Kompetitor
Kompetitor adalah produk dari perusahan lain yang menjadi saingan dari produk yang anda iklankan. Dengan melihat kelebihan dan kekurangan dari produk yang akan diiklankan dan produk kompetitornya, anda dapat meningkatkan kualitas produk anda.
Berbagai strategi diatas harus dijadikan acuan pertama kali dalam membuat iklan. Karena strategi tersebut dapat menstimulasi tujuan besar yang tertuang dalamrangkuman kreatif atau creative brief, yang dibuat oleh agensi dalam menciptakaniklan. Rangkuman kreatif merupakan jembatan antara strategi dengan kreativitas periklanan yang mewakili situasi sekarang, kompetisin kondisi pasar, dan pertimbangan media serta memberikan pandangan penting bagi tim kreatif untuk menetapkan strategi dan menentukan ide penjualan utama, yang akanmenjadi tema pusat kampanye periklanan.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan