Saturday 8 February 2014

Baru: Samsung Galaxy Core Duos White

Baru: Samsung Galaxy Core Duos White Label: Edi Kartono, Handphone

Ada begitu banyak jenis smartphone yang sudah dirilis oleh Samsung Mobile, kali ini perusahaan asal Korea tersebut kembali memberikan piliha...

Ada begitu banyak jenis smartphone yang sudah dirilis oleh Samsung Mobile, kali ini perusahaan asal Korea tersebut kembali memberikan pilihan untuk penggemar Android Smartphone yaitu samsung galaxy core duos. Galaxy Core pertama kali diperkenalkan ke publik sekitar bulan Mei 2013 yang lalu, sekarang samsung kembali membuat type lain dari galaxy core yaitu memiliki fitur dual SIM Card.

Desain khas dari samsung yaitu berupa lengkungan dibagian samping tetap ada, dan Samsung Galaxy Core Duos adalah jawaban untuk komunikasi yang tepat dan untuk penggemar Smartphone Samsung Android yang memiliki dua nomor, sehingga tidak perlu lagi untuk membawa handphone banyak-banyak.

Samsung Galaxy Core Duos menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik SIM Card lebih dari 1, fitur dual sim card dapat berjalan pada jaringan GSM 900/1800/1900/2100 MHz dan dapat aktif secara bersamaan.

samsung galaxy core duos

Performa sudah tidak diragukan lagi, karena telah menggunakan prosesor Dual Core Cortex A5 dengan chipshet Snapdragon MSM8225 S4 Play yang memiliki kecepatan 1,2GHz dengan didukung oleh RAM 1Gb. Penggunaan daya yang lebih hemat dan tanpa masalah dengan multitasking.

Untuk urusan grafis Samsung Galaxy Core Duos telah menggunakan Chipset Adreno 203 yang mampu menjalankan game 3D dengan mulus dan dapat dengan baik digunakan untuk berinternet ria. Tak lupa juga Galaxy Core Duos diinstall OS Android 4.1 Jelly Bean yang merupakan versi terbaru dari Android saat ini.

Disediakan juga dua buah kamera yang siap untuk membantu Anda dalam mengabadikan suatu yang menarik disetiap momen berhaga Anda. Kamera belakang memiliki resolusi 5 MP dilengkapi dengan kemampuan auto focus, dan LED Flash. Kamera ini mampu merekam video 480p @30 fps. Kamera depan dapat digunakan untuk melakukan panggulan video yang hanya menggunakan resolusi VGA.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah smartstay yang akan mendeteksi pandangan mata, cara kerja fitur smartstay adalah layar akan tetap menyala ketika pandangan mata terus melihat layar. Fitur ini bermanfaat untuk kenyamanan penglihatan ketika membaca dan berselancar diinternet yang akan mempertahankan layar tetap menampilkan kecerahan yang terjaga selama Anda terus tetap memandang layar tersebut.

Koneksi jaringan HSDPA dan WiFi juga disediakan untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam berinternet. Teknologi Bluetooth 3.2 dengan A2DP juga disematkan pada Samsung Galaxy Core Duos. Slot microSD pun tidak tertinggal, dan untuk menghubungkan hp ke perangkat lain juga untuk pengisian daya juga telah disediakan dengan microUSB v2.0. Samsung Galaxy Core Duos dibandrol dengan Rp. 2.699.000 saja.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda