Saturday 8 February 2014

Baseus Ultrathin Folder Cover Galaxy S4 Mini

Baseus Ultrathin Folder Cover Galaxy S4 Mini Label: Edi Kartono, Handphone

Ini adalah cover yang sangat berguna sekali untuk melindungi smartphone Anda, Baseus menghadirkan Ultrathin Folder Cover dengan tampilan yan...

Ini adalah cover yang sangat berguna sekali untuk melindungi smartphone Anda, Baseus menghadirkan Ultrathin Folder Cover dengan tampilan yang menarik dan desain yang simple tetapi sangat baik performanya dalam melindungi samrtphone Anda secara maksimal dan kuat.

Baseus Ultarthin Folder Cover didesain sedemikian rupa sehingga sangat pas dan cocok dengan body smartphon dalam tulisan ini dapat digunakan untuk samsung galaxy S4 Mini. Folder Cover Ultrathin anti slip membuat tangan tidak licin saat memegang smartphone dan juga tersedia dalam bermacam pilihan warna.

baseus ultrathin folder cover
Leather case didesain agar mudah untuk digunakan supaya anda tidak kesulitan untuk mengakses tombol pada samsung galaxy s4 mini. Memudahkan untuk mengakses control secara cepat dan fungsi utamanya adalah memberikan perlindungan dari benturan dan goncangan serta supaya tidak mudah tergores dan terkena debu.

Pada bagian depan ada sebuah jendela yang akan memudahkan Anda untuk memeriksa notifikasi pesan, telepon, dan lainnya tanpa harus membuka cover depan. Untuk pilihan warna bisa Anda lihat disini Pilihan Warna

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda