Saturday 15 February 2014

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom Label: Edi Kartono, Handphone

Kemampuan sebuah kamera pada perangkat telekomunikasi, kian hari semakin meningkat kualitasnya. Setiap vendor handphone berlomba untuk me...

samsung galaxy s4 zoom

Kemampuan sebuah kamera pada perangkat telekomunikasi, kian hari semakin meningkat kualitasnya. Setiap vendor handphone berlomba untuk menawarkan yang terbaik dari produknya. Kali ini Samsung meluncurkan kembali ponsel pintar yang masih dalam keluarga Galaxy S4.

Samsung Galaxy S4 Zoom Adalah smartphone yang dapat berfungsi sebagai kamera digital, produk terbaru samsung ini adalah gabungan dari Samsung Galaxy digabungkan dengan Galaxy Camera. Anda dapat mengoperasikan smartphone ini sebagai kamera digital yang sering kita lihat pada umumnya, dan juga kita dapat menggunakannya sebagai alat komunikasu dan hiburan yang sangat menyenangkan.

Samsung Galaxy S4 Zoom dibekali dengan kamera berkekuatan 16MP dengan Sensor CMOS BSI. Dengan kemampuan yang sangat baik dimiliki oleh kamera ini, mampu mengambil objek dengan sangat bagus pada ruangan yang kurang cahaya sekalipun. Selain untuk mengambil gambar, tentu saja kamera pada samsung galaxy s4 zoom juga dapat digunakan untuk merekam video. Hasil rekaman kamera ini berkualitas Full HD 1080p @30fps.

Kamera juga dilengkapi dengan optical zoom 10x dengan lensa wide angel 24mm dalam ekuivalen 35mm. Dan dengan adanya fitur optical image stabilization membuat kualitas foto dan video menjadi semakin sempurna dengan berkurangnya efek blur ketika mengambil gambar pada saat bergerak.

Anda dapat mengambil objek foto sekaligus mengirimkan hasil jepretan gambar tersebut via MMS pada saat yang bersamaan Anda sedang menerima telepon. Kemungkinan baru ini dapat terjadi karena dengan adanya fitur In Call Photo Share.

Untuk membantu dalam menghasilkan kualitas poto yang paling sempurna, gunakan saja fitur otomatis SMart Mode. Fitur Smart Mode dirancang untuk mempermudah proses pengambilan foto agar dapat menghasilkan gambar gaya profesional.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Zoom

Ukuran (L x W x H cm) 12.55 x 6.35 x 1.54 cm
Berat (kg) 0.208 kg
Warna Hitam
Tipe Samsung Galaxy S4 Zoom
Ukuran Layar (in) 4.3
Zoom Optik 10.0
Megapiksel 16.0
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM|Music Player|Primary Camera|Touchscreen|GPS|Secondary Camera|HD Recording|Dual Core|Image Stabilization|Wide Angle|MP3|Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Servis & Penggantian Produk)
Input USB
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi|EDGE|3G
Resolusi Layar 540 x 960
Kapasitas Baterai 2300 mAh
Format Foto JPEG
Video HD Ya
Resolusi Video 1920x0180
Focal Length 24mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.1-6.3
ISO Range 100-3200
Built in Flash Ya
Built in Memory 1.5 GB RAM
Tipe Memory Card microSD
HDMI Port Ya
Tipe Layar Multitouch
Kedalaman Warna 16 juta warna
Versi Sistem Operasi Android OS 4.2 Jelly Bean
SIM Single GSM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor Dual Core Cortex A9
Sistem Operasi Android Jelly Bean 4.2.2

Setelah selesai dalam kegiatan potret-memotret, kita akan dapat langsung membagikan hasil bidikan yang berkualitas tinggi ke sosial media via internet menggunakan jaringan 3G atau WiFi. Anda juga dapat melihat hasil rekaman video dan foto di TV HD dengan adanya port HDMI 1.4 dan dapat berbagi file ke perangkat lain, berkat adanya perangkat bluetooth.

Layar 4.3" qHD super Amoled beresolusi 450x960 dengan kerapatan 256 ppi manghasilkan kontras dan saturasi yang tinggi, serta layar ini beraspek rasio 16:9 yang menjadikan sudut pandang menjadi luas. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3, jadi tidak ada kehawatiran akan tergoresnya layar ketika disentuh dan juga tidak akan mengurangi tingkat sensitifitas layar tersebut ketika bermain games.

Performa yang ditawarkan Samsung Galaxy S4 Zoom memang cukup handal, karena menggunakan Dual Core 1.7GHz krait chipset pega Dual +XMM6262 serta dipadukan dengan GPU Mali400 dan didukung dengan RAM 1.5Gb yang menjadikan multitasking dan tampilan grafis lebih mulus dan tanpa lag.

Samsung Galaxy S4 Zoom berjalan diatas sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2, juga tersedia ROM sebesar 8GB free 5GB dan kalau masih kurang disediakan juga slot Memori eksternal.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda