Sunday 9 February 2014

Turun Harga: Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Putih

Turun Harga: Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152 Putih Label: Edi Kartono, Handphone

Samsung galaxy Mega produk hybrid inovasi samsung yang merupakan paduan antara handphone dan tablet yang kemudian kita kenal dengan sebuta...

samsung galaxy mega turun harga
Samsung galaxy Mega produk hybrid inovasi samsung yang merupakan paduan antara handphone dan tablet yang kemudian kita kenal dengan sebutan phablet. Samsung galaxy mega tersedia dalam dua pilihan seri yang berbeda ukuran layar, yaitu berukuran 5.8" dan 6.3". Dengan dukungan fitur khas dari produsen asal korea pada produk samsung galaxy kelas high end.

Kalau kita perhatikan desain dari samsung galaxy mega ini sendiri mirip-mirip dengan samsung galaxy s4, bentuk melengkung pada pinggirannya merupakan ciri cari produk hanphone samsung. Body yang tipis mengimbangi ukuran layar yang lebar sehingga tetap nyaman ketika dipegang, dan menjai lebih nampak kesan elegan dengan lapisan warna silver pada sisi bodinya.

Pada samsung galaxy mega yang berlayar 5.8" memiliki resolusi 540x960 pixel menggunakan jenis layar TFT yang memiliki kerapatan warna 190 ppi. Membuat layar ini sangat pas untuk nonot video dan browsing serta untuk mengerjakan pekerjaan kantor pun dapat.

Fitur lain yang membedakan antara samsung galaxy mega 5.8 dengan 6.3 adalah pada dukungan terhadap Dual GSM dengan microSIM, berjalan pada jaringan GSM 850/900/1800/1900 sehingga Anda akan mendapatkan kemudahan untuk menggunakan dua nomor GSM berbeda.

Berkat kapasitas baterai yang besar 2600mAh membuat baterai pada samsung galaxy mega 5.8 mampu bertahan cukup lama. Telah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean dan membawa ROM berkapasitas 8GB yang juga disediakan slot memori eksternal apa bila masih kurang. Dengan menggunakan prosesor dual core Broadcom BCM28155T yang memiliki kecepatan 1.4GHz serta didukung dengan RAM 1.5Gb maka tentu saja mampu untuk melakukan multitasking begiut lancar. Dengan spesifikasi yang tinggi, oleh karenanya phablet ini menjadi phablet kelas high end.

Fasilitas lainnya yang saat ini telah menjadi fitur wajib bagi setiap handphone, apalagi jenis smartphone dan phablet yaitu kamera. Kamera yang dibawa oleh samsung galaxy mega 5.8 pada bagian belakang memiliki kekuatan 8MP. dengan teknologi auto focus, LED Flash, geotagging, face detection, dan smile detection yang siap setiap saat mengabadikan momen berharga dalam kehidupan Anda dengan bidikan yang semakin sempurna. Anda juga dapat melakukan video chatting dan melakukan selfi dengan kamera depan pada samsung galaxy mega yang beresolusi 1.9MP yang tentu saja memiliki kualitas gambar yang prima.

Fitur smartstay juga dibawa oleh samsung galaxy mega yang akan mempertahankan tampilan ketika mata anda selalu melihat kelayar dan secara otomatis akan menonaktifkan layar ketika mata sudah tidak melihat kelayar dalam waktu yang sudah ditentukan.

Untuk urusan konektivitas samsung galaxy mega yang sudah menggunakan micro SIM yang berjalan pada jaringan GSM dan juga dapat berjalan pada jaringan HSDPA serta WiFi untuk memnuhi kebutuhan Anda dalam berinternet. Datang dengan teknologi bluetooth 4.0 yang membawa fitur A2DP untuk transfer data dan suara yang lebih optimal. Slot microSD yang disediakan mendukung hingga 32Gb, dan untuk hubungan keperangkat lain juga disediakan microUSB v2.0 selain dapat juga digunakan untuk mengisi daya baterai.

Harga pasaran samsung galaxy mega 5.8 saat ini berkisar Rp. 5.499.000, tetapi sekarang nampaknya ada penurunan harga yaitu hanya Rp. 4.050.000 saja sudah bisa Anda bawa pulang.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda