Friday 14 March 2014

Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID Smart PC

Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID Smart PC Label: Edi Kartono

Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID lebih tinggi dari harga laptop namun memiliki kinerja yang tidak berbeda dengan laptop. Den...

ATIV XE500T1C – H02ID

Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID lebih tinggi dari harga laptop namun memiliki kinerja yang tidak berbeda dengan laptop. Dengan memiliki tablet AT1V XE500T1C – H02ID anda tidak perlu membawa laptop ketika pergi kuliah ataupun aktifitas yang membutuhkan laptop. Produk ini berbasis sistem operasi windows 8 yang menggabungkan kecanggihan dari tablet dan laptop serta menciptakan suatu kenyamanan dari tablet itu sendiri. Sehingga anda bisa lebih mudah untuk mengerjakan tugas melalui tablet ini tanpa harus membawa laptop. Tablet ini juga bisa digunakan untuk berpresentasi karena mendukung koneksi proyektor. Selain kecanggihannya yang seperti laptop pengguna bisa memanfaatkan perangkat ini untuk browsing maupun streaming video.

Samsung ATIV XE500T1C – H02ID memiliki ukuran layar dengan resolusi 1366 x 768 piksel dan aspek rasio 16.9 serta tingkat kecerahan 400 nit. Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID yang hampir mencapai 10 juta ini memang cukup membuat kaget para gadgeters. Namun, ketika sudah mengetahui spesifikasi kecanggihannya para pengguna tentu sudah tidak kaget lagi justru lebih berkeinginan untuk memiliki perangkat ini sebagai PC pelengkap baik itu dalam mengerjakan tugas ataupun untuk bekerja. Memiliki layar dengan kualitas HD yang memudahkan pengguna untuk menyaksikan video secara jelas karena tampilan jernihnya. Pengoperasiannya juga dimudahkan dengan kemampuan multi–touch serta S-Pen yang sudah dikenalan pada Galaxy Note. Kemampuannya multitouch inilah membuat layar sangat kapasitif sehingga mampu merespon multi sentuhan sampai dengan 10 jari.

Samsung ATIV XE500T1C – H02ID memiliki performa baik dengan prosesor intel atom dan berkecepatan 1.8GHz. Kemudian dielngkapi dengan RAM 2GB DDR2 dan memori grafis intel GMA yang akan memudahkan pengguna untuk bermulti tasking. Memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 64GB tentu akan memudahkan pengguna dalam menyimpan berbagai data penting di dalam tablet ini. Mengusung resolusi kamera berkualitas yaitu 8 MP membuat pengguna lebih merasa puas dalam mengabadikan momen dengan hasil bidikan jernih dan berwarna tajam. Harga Tablet Samsung ATIV XE500T1C – H02ID di bandrol dengan sangat tinggi yaitu sekitar 9,2 juta rupiah.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda