Wednesday 5 March 2014

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab III Dual Core

Harga Tablet Samsung Galaxy Tab III Dual Core Label: Edi Kartono

Harga Tablet Samsung yang berkelas memudahkan penggunanya untuk memilih tablet sesuai dengan jumlah budgtenya. Jajaran Galaxy Tab ini ...


Harga Tablet Samsung yang berkelas memudahkan penggunanya untuk memilih tablet sesuai dengan jumlah budgtenya. Jajaran Galaxy Tab ini memang memiliki harga yang lumayan tinggi dan terus menghadirkan seri – seri terbarunya untuk meramaikan pasar ponsel tanah air. Tablet ini memiliki desain slim hanya 0.7cm sehingga membuat tampilannya lebih elegan. Selain itu juga memiliki bobot yang ringan sehingga memudahkan penggunanya untuk menggenggam di tangan terutama pada saat bepergian. Bentuk menawan pada tablet ini ternyata mempunyai kekuatan yang mengagumkan dan tidak berbeda dengan laptop. Memiliki ukuran layar 8 inch dengan resolusi HD 1280 x 800 piksel dan kerapatan 189 ppi yang memberikan tampilan gambar lebih jernih dan juga detail.

Mampu bekerja dengan optimal karena dibekali oleh prosesor dual core dengan chipset 4212 dan berkecepatan 1.5 GHz. Pengguna mampu bermultitasking dengan cepat karena memiliki RAM 1,5GB. Sehingga untuk berselancar di internet tidak perlu menunggu lama karena lola. Harga Tablet Samsung yang masih terlihat sedikit mahal memiliki GPU mali-400MP sehingga mampu memberikan tampilan grafis mulus. Harga mahal selalu membawa spesifikasi dan kualitas yang baik begitu juga dengan Galaxy Tab III ini. Memiliki kamera dengan resolusi 5MP mampu menangkap bidikan dengan kualitas gambar terbaik sehingga bisa mengabadikan momen penting dengan menggunakan tablet ini. LED flash dan autofocus yang melengkapi pada kamera Galaxy Tab III mampu membidik gambar dengan resolusi maksimal meskipun dalam pencahayaan kurang.


Dengan menggunakan Samsung Galaxy Tab III pengguna bisa melakukan video call karena memiliki kamera depan dengan resolusi terbaik 1.3MP yang mampu menampilkan wajah anda dengan jelas pada saat melakukan video call. Tablet ini mampu mendukung jaringan GPRS, EDGE, 3G dan HSPDA sehingga membuat pengguna tetap terhubung dengan jaringan internet di berbagai tempat. Android Jelly Bean v.4.2 ini memudahkan pengguna dalam melakukan hal yang berhubungan dengan jaringan internet. Spesifikasi yang baik dari tablet ini tidak mengherankan jika harga tablet Samsung Galaxy III sedikit lebih mahal.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda