Wednesday 5 March 2014

Harga Samsung Galaxy Core 8GB 2014

Harga Samsung Galaxy Core 8GB 2014 Label: Edi Kartono

Harga tablet Samsung Core 8 tidak berbeda jauh dengan harga Samsung galaxy Note. Galaxy core hadir dengan spesifikasi baru di mana ...


Harga tablet Samsung Core 8 tidak berbeda jauh dengan harga Samsung galaxy Note. Galaxy core hadir dengan spesifikasi baru di mana dibekali dengan sistem jaringan dual SIM. Tersedianya jaringan dual Sim ini memudahkan pengguna dalam memasang dua kartu dengan nomor yang berbeda dan bisa dioperasikan bersamaan. Jaringan ini mampu berjalan dengan baik karena dilengkapi GSM 900/1800/1900/2100MHz. Mengusung prosesor berkelas yaitu dual core sortex A5 chipset snapdragon MSM8225 dengan kecepatan 1.2GHz. Dengan prosessor tersebut ponsel pintar ini bisa mengoperasikan berbagai aplikasi dengan mulus dalam waktu yang sama.

Pengguna Samsung Galaxy Core 8GB juga akan lebih mudah untuk bermultitasking karena dibekali RAM 1GB. Untuk grafis tablet luncuran Samsung ini menggunakan chipset adreno 203 yang mampu menjalankan game 3D maupun 2D dan penggunanya bisa berselancar di internet dengan baik. Harga tablet Samsung ini tidak mencapai 3 juta sehingga sering dijadikan pilihan beberapa orang untuk memiliki tablet Galaxy Core dengan harga yang sesuai dengan budgetnya. Tablet ini dibekali dengan sistem operasi android Jelly Bean v.4.1 yang memudahkan penggunanya untuk mengoperasikan berbagai aplikasi android dengan maksimal. Mengusung kamera yang beresolusi baik 5MP sehingga sangat cocok digunakan untuk mengabadikan momen maupun digunakan bernarsis ria. Kamera ini tetap menghasilkan bidikan bagus meskipun di lokasi minim cahaya karena dilengkapi dengan LED flash disertai auto focus serta mampu merekam video dengan kemampuan 480p @30 fps. Tablet ini juga memiliki kamera depan VGA yang memudahkan pengguna untuk melakukan video call dengan orang – orang tersayang.

Samsung Galxy Core 8GB dirancang dengan sangat kapasitif yang cukup dengan sentuhan tangan. Phablet ini dibekali dengan internal storage 8GB dan dilengkapi slot microSD yang mampu menampung data hingga 32GB. Memiliki ketajaman warna yang sangat baik 16 juta warna membuat Phablet ini semakin diincar oleh gadgeters di Indonesia. dilengakpi dengan konetivitas WiFi memudahkan pengguna untuk mengakses internet secara mudah. Harga tablet Samsung Galaxy Core 8GB ini berkisar di 2 setengah juta rupiah, sehingga cukup terjangkau dan bisa disesuaikan dengan budget pengguna.


0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda