Wednesday 5 March 2014

Harga Tablet Samsung SM P601 Quad Core Terbaru

Harga Tablet Samsung SM P601 Quad Core Terbaru Label: Edi Kartono

Harga Tablet Samsung SM P601 masih mahal dengan spesifikasi unggulannya tablet ini tampil dengan sist e m ope r asi yang baik. Tablet...



Harga Tablet Samsung SM P601 masih mahal dengan spesifikasi unggulannya tablet ini tampil dengan sistem operasi yang baik. Tablet ini memiliki ukuran layar yang lebar yaitu 10inch dengan kedalaman warna 16 juta dan ukuran 2500 x 1600 memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai gaya sentuhan secara maksimal. Tablet yang memiliki harga mahal ini menggunakan teknologi S Pen sehingga penggunanya bisa berkreatifitas dengan maksimal. Salah sat hal yang bisa dikreasikan adalah mengedit foto menjadi lebih baik. dilengkapi dengan software adobe photosohp touch yang sudah dioptimalisasi dengan S Pen. Aplikasi edit foto adobe photoshop ini bisa bekerja dengan mudah dalam memotong dan menambahkan beberapa ornamen maupun tulisan di dalam foto secara mudah.

SamsungSM P601 memiliki performa yang mumpuni dengan mengusung prosesor quad core dan berkecepatan 1.9 GHz sehingga mampu memberikan kemudahan pengguna untuk berselancar di dunia internet dengan mudah. Harga Tablet Samsung SM P601 lebih tinggi dari tablet dengan ukuran 7inch karena spesifikasinya sudah berbeda. Dibekali memori internal yang luas yaitu 16GB sehingga tidak mengharuskan pengguna untuk memasang microSD sebagai kapasitas penyimpanan tambahan. Penggunanya juga bisa mudah untuk mengabadikan momen dalam berbagai kondisi tempat terutama pada unsur pencahayaan. Memiliki kamera 5MP di lengkapi dengan LED flash dan autofocus yang mampu menghasilkan gambar hingga resolusi 2592 x 1944. Kemudian pengguna juga mampu merekam video hingga resolusi 720p dengan kecepatan 30fps. Tidak hanya itu tablet ini juga memiliki kamera depan 1.9 megapiksel yang bisa digunakan untuk panggilan video.

Spesifikasi terbaik dari Samsung SM P601 sesuai dengan bandrol harga pada tablet tersebut. Dengan demikian ketika seseorang ingin membelinya tidak perlu merasa ragu akan spesifikasi unggulan dari tablet ini. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan tablet luncuran Samsung karena memiliki ketahanan banting dan sistem operasi terhadap virus secara baik. Harga Tablet Samsung SM P601 8,1 juta rupiah, sehingga harus menyesuaikan budgetnya sebelum membeli.


0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda