Tuesday 18 March 2014

Nokia BH-108 Bluetooth Headset dengan Kualitas Suara Terbaik

Nokia BH-108 Bluetooth Headset dengan Kualitas Suara Terbaik Label: Handphone, Velli Marwan

Selain menghasilkan inovasi dan produk-produk ponsel yang berkualitas, Nokia juga mendukungnya dengan berbagai accesories ponsel yang pa...

Nokia BH-108 Bluetooth Headset

Selain menghasilkan inovasi dan produk-produk ponsel yang berkualitas, Nokia juga mendukungnya dengan berbagai accesories ponsel yang pastinya akan memanjakan user Nokia dimanapun berada. Nah kali ini Iklanizer akan kembali membahas accesories headset terbaik yang dimiliki oleh Nokia. Ingin tahu Headset terbaik apa yang kami bahas? silahkan simak ulasan berikut ini.

Nokia BH-108 Bluetooth Headset merupakan headset terbaik yang akan memanjakan pengguna karena kualitas suaranya yang ciamik. Bagaimana tidak, Headset ini dilengkapi dengan teknologi echo cancellation yang berfungsi untuk menghilangkan echo saat anda sedang melakukan komunikasi ponsel. Dengan hadirnya teknologi ini di Nokia BH-108 maka suara yang dihasilkan akan lebih jernih dan dijamin kamu akan lebih sering lagi menelepon.

Nokia BH-108 Bluetooth Headset juga ini sangat praktis dengan body yang mini, sehingga sangat nyaman digunakan saat kamu melakukan perjalanan dengan motor ataupun mobil. Selain itu karena menggunakan koneksi Bluetooth, maka kamu tidak perlu lagi repot-repot membawa kabel Headset, karena untuk mengaktifkannya kamu hanya membutuhkan ponsel dengan koneksi Bluetooth saja, dan seketika itu kamu sudah dapat melakukan panggilan melalui Headset kamu. Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat spesifikasinya berikut ini.

Spesifikasi lengkap Nokia BH-108 Bluetooth Headset:
  • Dimensi: 53.5 x 16.2 x 8.3 mm
  • Berat: 9 gram
  • Pengoperasian: 1 tombol untuk semua
  • Konektor: Nokia 2mm charger connector interface
  • Konektifitas: Bluetooth 2.0
  • Daya: 80 mAh Li-ion Polymer Rechargeable
  • Harga: Rp 178.900
+Larry Page +Velli Marwan +Kaspar Szymanski +Lutvi Avandi

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda