Tuesday 18 March 2014

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Bisa Menjadi Pilihan Anda

Samsung Galaxy Tab 3 Kids Bisa Menjadi Pilihan Anda Label: Edi Kartono

Mencari Tablet Untuk Anak Anda? Samsung Galaxy Tab 3 Kids Bisa Menjadi Pilihan Anda Harga tablet Samsung Galaxy Tab memiliki harga...

Mencari Tablet Untuk Anak Anda? Samsung Galaxy Tab 3 Kids Bisa Menjadi Pilihan Anda

Samsung Galaxy Tab 3 Kids

Harga tablet Samsung Galaxy Tab memiliki harga yang bermacam – macam, sebanding dengan spesifikasi yang ditawarkan. Namun jika Anda berencana untuk membeli tablet khusus anak Anda, mungkin Anda bisa melirik pada Samsung Galaxy Tab 3 Kids. Tablet yang memiliki desain bodi unik ini tentu mampu menarik perhatian anak Anda, apalagi jika tablet tersebut Anda gunakan untuk edukasi maupun bermain games.

Untuk dapat memboyong tablet tersebut, Samsung membanderolnya dengan harga murah. Di Amerika Serikat sendiri, harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini dibanderol pada kisaran 2,5 juta rupiah, lebih murah dibandingkan dengan Samsung Galaxy Tab 3. Padahal jika Anda lihat dari segi spesifikasi, keduanya tidak jauh berbeda.

Memiliki ukuran layar 7 inch dengan resolusi 1024 x 600 piksel dan kerapatan pikselnya mencapai 170ppi, tablet ini menggunakan jenis layar TFT capacitive touchscreen 16 juta warna. Maka wajar saja jika harga tablet Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini dibanderol dengan harga yang sangat murah.

Namun untuk processornya, tablet ini bisa dibilang mumpuni untuk melakukan kegiatan multitasking. Dengan menggunakan CPU 1.2GHz dan RAM sebesar 1 GB, tablet ini lancar untuk digunakan berbagai aktivitas ringan maupun bermain games. Sistem operasi yang digunakannya menggunakan versi Android Jelly Bean 4.1.

Kamera yang disematkan pada Samsung Galaxy Tab 3 Kids ini pun tidak mengalami peningkatan. Kamera utama memiliki resolusi 3.15MP fixed focus yang mampu merekam video HD 720p@30fps, dan untuk kamera sekundernya cukup beresolusi 1.3MP saja. Terdapat juga koneksi 3G HSDPA 21Mbps menggunakan kartu seluler Anda, atau Anda bisa memanfaatkan sinyal Wi-Fi yang ada di rumah Anda.

Memori internal yang ditawarkan cukup besar, yaitu 8 GB. Bisa juga ditambahkan menggunakan slot microSD card yang support hingga 32 GB. Dan untuk kapasitas baterainya sebesar 4000mAh mampu untuk menemani kegiatan anak Anda hingga hampir seharian penuh. Untuk peluncuran, memang secara resmi tablet ini belum diperkenalkan di Indonesia, namun Anda bisa menemukan tablet ini di beberapa toko yang sengaja langsung mengimpor.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda