Friday 21 March 2014

Notebook Winner EPEAT® Gold : Toshiba Portege R390

Notebook Winner EPEAT® Gold : Toshiba Portege R390 Label: Agus Santuso, Thosiba

Toshiba Portege R390   Menampilkan potabilitas optimal dan gaya klasik, dengan keunggulan teknologi dan kinerja luar biasa: seri note...

Toshiba Portege R390 

Notebook Winner EPEAT® Gold : Toshiba Portege R390
Menampilkan potabilitas optimal dan gaya klasik, dengan keunggulan teknologi dan kinerja luar biasa: seri notebook Portege menampilkan model mulai dari ultra-ringan sampai super-ringan sehingga sangat cocok bagi para profesional dan kesekutif modern dengan selera tinggi yang aktif. PC Tablet fleksibel mewah membantu pelajar dan mahasiswa mengikuti tren sambil memanfaatkan pembelajaran digital canggih masa kini demi masa depan yang cerah.

Inovasi pertama di Dunia
Selama bertahun-tahun, notebook Portege selalu yang pertama dalam area inovasi. Notebook ini paling tipis, paling ringan dan pertama di dunia dengan banyak teknologi. Kami menjadi yang teratas lagi dengan notebook terbaru kami Portege R390, yang menawarkan satu-satunya sistem pendinginan udara betekanan yang canggih, yang membantu memersembahkan efisiensi yang sangat penting untuk menghasilkan PC istimewa satu-satunya didunia.

Performa yang mantab
Jangan tertipu dengan desain yang ramping dari PC notebook Portege kami. Dengan prosesor Intel® Core™ generasi ketiga yang terbaru, PC notebook Portege berada di antara yang terbaik di kelasnya, menangani tugas-tugas terberat dan multitasking dengan mudah. Ditambah dengan built-in DVD rewritable drive, Solid State Drive* dan baterai yang tahan lama, Anda memiliki sebuah notebook ultraportable yang menyediakan segala keperluan komputasi Anda, kapan saja dan dimana saja.
*Tergantung pada konfigurasi.

Notebook Winner EPEAT® Gold : Toshiba Portege R390Begitu Ramah Lingkungan, Sehingga Memenangkan Emas 
Keluarga PC Portege tidak hanya membantu anda menjadi unggul dan hebat, tapi PC ini juga akan membuat anda merasa nyaman dengan teknologi ramah lingkungan yang memenangkan penghargaan. Sebenarnya, semua produk Portege kami menampilkan notebook paling berwawasan lingkungan yang bisa Anda beli hari ini dan baru-baru ini memenangkan status EPEAT® Gold yang diidam-idamkan.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda