Saturday 22 March 2014

Samsung Galaxy Grand Duos I9082

Samsung Galaxy Grand Duos I9082 Label: Edi Kartono

Fitur canggih menyertai Samsung Galaxy Grand Duos yang telah dirilis baru-baru ini beserta spesifikasi yang mengagumkan. Sesuai dengan ...

Samsung Galaxy Grand Duos I9082

Fitur canggih menyertai Samsung Galaxy Grand Duos yang telah dirilis baru-baru ini beserta spesifikasi yang mengagumkan. Sesuai dengan namanya "duos" ponsel ini mampu mengaktifkan dual GSM SIM Card, sesuai dengan kebutuhan konsumen yang memiliki dua kartu sehingga tidak perlu lagi membawa dua buah handphone sekaligus saat bepergian.

Samsung Galaxy Grand Duos juga sudah mendukung pada jaringan 2G dan 3G, membuat penggunanya tidak lagi kesulitan dalam mengakses internet dan IM sesuai dengan jenis jaringan pada jangkauan operator yang digunakan.

Dengan menggunakan prosesor dual core 1.2GHz Cortex A9 beserta RAM 1GB dan disediakan ROM sebesar 8GB mampu mengoperasikan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean secara maksimal. Desain dan tampilan yang memiliki lebar layar 5" 480x800 px dengan kerapatan 187 ppi berdimensi 143.4x76.9x9.6mm dengan berat 165g, memberikan kenyamanan dalam genggaman dan memudahkan untuk dibawa bepergian dan tidak memerlukan ruang yang banyak.

Samsung Galaxy Grand Duos diciptakan untuk menyasar pasar kelas menengah, berharap akan juga mengalami kesuksesan yang dialami seperti pada samsung galaxy grand sebelumnya.

Harga yang ditawarkan berkisar Rp.3 juta, dengan spesifikasi yang kualitas unggul tentunya sebanding dengan harga yang harus dibayar. Dengan fitur pendukung lainnya seperti pada kamera yang menggunakan kekuatan 8MP autofocus dan LED Flash, serta kemampuannya menghasilkan video full HD 1080p @30fps, dan kamera 1.9MP pada kamera sekunder.

Dukungan fitur lainnya pun tak kalah menarik, microUSB v2, WiFi dan jaringan GPRS, EDGE hingga HSDPA memudahkan penggunanya untuk terhubung ke internet dengan banyak pilihan jenis jaringan internet. Penggunaan baterai yang berdaya besar yakni 2100mAh diyakini mampu hidup dalam kondisi stand by selama 440 jam dan 10 jam 10 menit pada waktu bicara. Membuat Smartphone Samsung Galaxy Grand Duos begitu istimewa.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda