Saturday 22 March 2014

7 Pilihan Tipe Samsung Galaxy S4

7 Pilihan Tipe Samsung Galaxy S4 Label: Edi Kartono

Handphone Samsung Galaxy S4 memiliki banyak versi, versi tersebut diciptakan untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing penggunanya. Vend...


Handphone Samsung Galaxy S4 memiliki banyak versi, versi tersebut diciptakan untuk menyesuaikan kebutuhan masing-masing penggunanya. Vendor asal Korea Selatan ini memang rajin sekali mengeluarkan tipe produk terbarunya. Karena komponen yang digunakan merupakan buatan mereka sendiri sehingga dalam proses produksi ponsel tipe baru tidaklah mengalami kendala dan lebih cepat.
  1. Galaxy S4 GT I9500
  2. Varian pertama dari keluarga S4 yang menggunakan prosesor Exynos 5 Octa, sejatinya ini adalah dua buah prosesor Quad Core tetapi berbeda dengan prosesor 8 Core. Karena mememiliki speed yang berbeda pada bagiannya, yaitu 1.6GHz pada empat core pertama dan 4 core lainnya memiliki speed 1.2GHz, dan prosesor ini pun memiliki tugas yang berbeda-beda.

    Pada empat core pertama yang 1.6GHz bertugas menangani aplikasi berat seperti game dan pengolahan grafis, sedangkan empat core lainnya 1.2GHz bertugas menangani aplikasi yang ringan-ringan saja. Pemisahan tugas ini bertujuan untuk menghemat daya baterai.

  3. Galaxy S4 GT I9505
  4. Pada prosesornya menggunakan Quad Core 1.9GHz krait 300, dengan komponen pendukung lainnya yang tidak berbeda pada I9500. Fitur terbaru yang didukung oleh I9505 yakni telah dilengkapi dengan dukungan terhadap jaringan LTE. Sepintas jika disandingkan bersama dengan GT I9500 tidak nampak perbedaan yang berarti selain yang telah disebutkan tadi.

  5. Galaxy S4 Mini
  6. Nampak jelas perbedaan yakni pada penggunaan layar yang berukuran lebih kecil dari varian S4 lainnya. Dengan kemampuan prosesor yang lebih kecil juga yaitu Dual Core 1.7GHz. hanya saja harganya tidak terlalu kecil.

  7. Galaxy S4 Active
  8. Menggunakan layar 5" full HD dan menawarkan kamera 8MP dan 2MP pada kamera depan. Dapan digunakan untuk mengambil foto dan merekam video didalam air selama 30 menit, tahan air dan debu adalah fitur unggulan dari varian ini.

  9. Galaxy S4 Zoom
  10. Dilihat dari belakang ponsel ini benar-benar berbentuk kamera digital, dan tampak depan adalah sebuah handphone android. Kemampuan kamera 16MP dengan 10x optical zoom dan IOS. cocok untuk Anda yang hobi memotret.

  11. Galaxy S4 Duos
  12. Baru beredar di China saja, yang memiliki kemampuan Dual SIM on, spesifikasi lainnya sama persis seperti versi I9500 dengan kamera 13MP dan prosesor Octa Core.

  13. Galaxy S4 NEO
  14. Adanya varian Samsung Galaxy terbaru ini pertama kali tercium dari situs pemerintahan India. Pada situs tersebut tercatat bahwa Samsung mendaftarkan ponsel terbarunya itu dengan kode GT-I9515. Lalu, Samsung Galaxy S4 Neo yang masih menggunakan kode yang sama juga telah melakukan pengujian Benchmark di NenaMark.

    Masih sebatas rumor, Samsung Galaxy S4 Neo ini akan mengusung spesifikasi yang terbilang oke untuk ukuran smartphone terbaru. Samsung Galaxy terbaru ini memiliki ukuran layar 5 inch yang menggunakan teknologi Super AMOLED dan memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel. Processor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 600 Quad-core dengan clockspeed 1.9GHz yang disandingkan dengan pengolah grafis GPU Adreno 320.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda