Tuesday 4 March 2014

Review Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Review Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Label: Edi Kartono

Harga Samsung Galaxy yang kompetitif semakin meramaikan pasar gadget tanah air karena pemintanya yang semakin meningkat. Salah satunya...

Review Dan Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru

Harga Samsung Galaxy yang kompetitif semakin meramaikan pasar gadget tanah air karena pemintanya yang semakin meningkat. Salah satunya harga Samsung Galaxy Fame yang lebih bersahabat dengan budget pengguna. Harga yang di bawah 2 juta ini membuat pengguna melirik untuk bisa memiliki ponsel pintar ini. Kehadiran smartphone membawa pengaruh positif karena mampu memudahkan berbagai hal sulit menjadi mudah seperti mengirim gambar ataupun pesan suara dari jarak jauh melalui aplikasi android itu sendiri. Sehingga tidak heran jika pengguna ponsel beralih untuk menggunakan android untuk alat komunikasinya. Tidak hanya kawula muda saja yang menggunakan adroid sebagai gadget pintar namun semua usia memanfaatkan smartphone untuk kemudahannya dalam beraktifitas.

SamsungGalaxy Fame memiliki sistem operasi android Jelly Bean 4.1 dengan RAM 512MB. Memiliki ukuran layar 3,5” membuatnya tampil lebih ideal dan elegan ketika dipegang. Harga Samsung Galaxy sesuai dengan spesifikasi dan desain dari ponsel pintar itu sendiri. Didesain dengan tepian plat logam yang melengkung tipis membuat tampilannya lebih memukau dan tampak keren. Kelebihannya adalah pengguna bisa mengabadikan momen dengan resolusi kamra 5MP yang mampu menangkap gambar dengan ketajaman warna maksimal. Dilengkapi dengan FM radio membuat ponsel ini bisa digunakan untuk mendengarkan siaran radio ketika penggunanya bosan dengan musik mp3 di dalam ponsel tersebut. Harga yang terjangkau namun memiliki banyak fitur dan membuat penggunanya lebih terhibur. Sehingga Galaxy Fame tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi saja. Memori internalnya yang 4GB memudahkan pengguna untuk menyimpan berbagai file baik itu gambar maupun mp3.

Salah satu kelemahan dari Galaxy Fame adalah kapasitas baterai yang hanya 1300mAh sehingga harus sering mencharge ketika terus menerus digunakan. Ukurannya yang simpel menjadi kelebihan utama dari ponsel ini. Selain itu pengguna juga mudah ketika menggunakan ponsel pintar ini karena dibekali dengan layar multitouch yang sensitif. Permintaan konsumen akan galaxy fame akan terus meningkat seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin pesat. Harga Samsung Galaxy hanya di bandrol Rp. 1.799.000,- jika berniat memilikinya tidak perlu merogoh kocek dalam – dalam.


0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda