Tuesday 4 March 2014

Koneksi Lebih Cepat Tablet Samsung Terbaru P5200 Galaxy Tab 3 10.1”

Koneksi Lebih Cepat Tablet Samsung Terbaru P5200 Galaxy Tab 3 10.1” Label: Edi Kartono

Tablet Samsung Terbaru memiliki fitur media yang banyak sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal dengan mudah. Dib...

Koneksi Lebih Cepat Tablet Samsung Terbaru P5200 Galaxy Tab 3 10.1”

Tablet Samsung Terbaru memiliki fitur media yang banyak sehingga memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal dengan mudah. Dibekali dengan kualitas HD dengan cukup tajam dan browsing web yang lebih baik sehingga mampu bermultitasking bahkan dengan kecepatan HSPA. P5200 ini memiliki desain yang tipis dan ringan dengan ketebalan 8,6mm serta serta hanya memiliki bobot 565gram. Dengan desainnya yang tipis dan ringan memudahkan pengguna dalam membawanya dalam kondisi apapun terutama dalam bepergian. Layaknya sebuah laptop tablet ini memiliki kekuatan yang tangguh sehingga penggunanya bisa mengoperasikan berbagai aplikasi di dalam tablet tersebut secara baik dan sangat membantu di setiap kebutuhannya.

Samsung P5200 ini memudahkan untuk berkomunikasi karena bisa selalu terhubung dengan koneksi internet berkat dukungan 3G dan WiFi di dalam tablet ini. TabletSamsung Terbaru ini bisa digunakan untuk mengirim pesan singkat maupun bertelepon. Dibekali dengan akses HSPA (21Mbps) dan WiFi membuat pengguna lebih mudah untuk akses internet di manapun mereka berada. Dibekali dengan Samsung Live Panel yang memudahkan pengguna dalam mengkostumisasi layar awal. Dengan demikian pengguna bisa mengakses konten secara mudah melalui icon pada layar awal. Seperti e-mail, website favorit, atau galeri gambar. Tablet ini juga dibekali dengan teknologi full HD sehingga pengguna bisa memutar video dalam format apapun. Memiliki kamera 3.15MP yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen penting dengan mudah.


Dengan sistem operasi android Ice Cream Sandwich 4.0 membuat tablet ini tidak bisa beroperasi layaknya tablet dengan android Jelly Bean. Sistem operasi android inilah yang menjadi salah satu kelemahan dari tablet samsung ini. Tablet dari Samsung memang terkenal dengan kualitas tinggi sehingga banyak orang yang menjatuhkan pilihannya untuk mengadopsi Samsung Galaxy. Selain itu juga memiliki fitur mini Apps sehingga membuat penggunanya lebih efisien dalam memanfaatkannya. Fitur mini Apps memungkinkan penggunanya untuk menggunakan aplikasi kalkulator, jam dunia, kalender, maupun task manager. Tablet Samsung Terbaru ini memang memiliki spesifikasi dan fitur yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal sehari–hari.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda