Monday 3 March 2014

Samsung Galaxy Terbaru Star GT-S5282, Harga Tidak Bikin Tekor

Samsung Galaxy Terbaru Star GT-S5282, Harga Tidak Bikin Tekor Label: Edi Kartono

Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan spesifikasi baru serta bersistem operasi android terbaru. GT -S582 atau galaxy star hadir pada tahu...


Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan spesifikasi baru serta bersistem operasi android terbaru. GT -S582 atau galaxy star hadir pada tahun 2013 silam yang membawa spesifikasi baik dan tidak kalah dengan galaxy young. Selain itu galaxy star juga membawa harga lebih terjangkau daripada galaxy young sehingga para pemula lebih memilih untuk menggunakan galaxy star daripada galaxy young. Harganya di bawah satu juta sehingga sangat bersahabat dengan kantong kalangan menengah. Dengan harga yang terjangkau sudah bisa melakukan berbagai hal baik dalam berkomunikasi ataupun berbagai hiburan dari bermain game hingga memanfaatkan jejaring sosial untuk mencari teman dari berbagai daerah.

Galaxy star dibekali dengan sistem operasi android Jelly Bean v.4.1.2 sehingga penggunanya mampu mengadopsi berbagai aplikasi dan bisa bekerja secara baik. Samsung Galaxy Terbaru ini memiliki resolusi layar yang cukup baik yaitu 240 x 3200 pixels dan kelebaran layar 3.0 inci. Selain itu juga memiliki RAM 512 MB yang lebih besar dari galaxy young sehingga penggunaannya mampu bermultitasking dengan baik. Membawa kamera 2 megapiksel dilengkapi dengan autofocus yang memudahkan pengguna untuk bernarsis ria ataupun mengabadikan momen dengan orang – orang terdekat. Tampilan smartphone ini sangat memukau karena dilapisi plastik glossy pada covernya. Galaxy star juga dibekali dengan memori internal 4GB dan dilengkapi slot microSD yang mampu menampung hingga 32GB. Sehingga pengguna bisa menyimpan berbagai file dan aplikasi dalam jumlah banyak.

Galaxy star terdapat dua varian warna yaitu hitam dan putih. Secara garis besar pengguna lebih memilih warna putih karena tampak lebih memukau. Galaxy terbaru yang diluncurkan oleh samsung ini memiliki kelebihan dual SIM sehingga memudahkan penggunanya untuk memasang dua kartu SIMcard pada ponsel pintar tersebut. Salah satu hal yang membuat ponsel pintar ini menarik adalah sistem operasinya yaitu android Jelly Bean serta memiliki jaringan dual sim. SamsungGalaxy Terbaru ini berhasil meramaikan pasar smartphone di tanah air dan mendatangkan banyak konsumen secara cepat.


0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda