Monday 3 March 2014

Samsung Galaxy Terbaru S4 Active Kuat dan Anti Air

Samsung Galaxy Terbaru S4 Active Kuat dan Anti Air Label: Edi Kartono

Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan kelebihan yang anti air sehingga penggun an ya tidak perlu merasa khawatir ketika membawa ponsel andr...

Samsung Galaxy Terbaru hadir dengan kelebihan yang anti air sehingga penggunanya tidak perlu merasa khawatir ketika membawa ponsel android ke pantai. Samsung galaxy S4 active merupakan ponsel bersistem operasi android yang tahan dengan terpaan air. Perlindungan anti air didesain dengan sangat menarik sehingga tidak sedikit orang yang melirik untuk memilikinya. Pada situasi apapun ponsel ini tetap bisa digunakan tanpa ragu – ragu ketika harus melompat ke dalam air. Selain itu pengguna juga bisa menikmati fitur asli dari galaxy S4 active yang cerdas dan memudahkan pengguna untuk melakukan berbagai kemudahan baik berkomunikasi ataupun hiburan. Pengguna bisa menangkap berbagai momen penting dengan mudah dengan bantuan drama Sound and Shot. Kemudian smart scrool dan air gesture dalam memudahkan anda untuk memanajemen galaxy S4 active.

GalaxyS4 active memiliki layar dengan lebar 5inch full HD dan telah dirancang untuk sentuhan tangan sehingga akan tetap sensitif ketika disentuh dengan tangan pada saat menggunakan sarung tangan. Samsung Galaxy Terbaru ini memang hadir dengan performa berbeda di mana memiliki perlindungan yang tahan dengan sentuhan air. Kelebihan ini memudahkan pengguna untuk menangkap gambar di dalam air terutama pada saat menyelam. Memiliki resolusi kamera 8 megapiksel yang mampu menangkap gambar dengan ketajaman warna maksimal. Modus aqua baru di dalam galaxy S4 active ini memudahkan pengguna untuk merekam video di bawah air untuk mengetahui kehidupan di bawah laut. Selain itu beratnya yang cukup ringan sangat fleksibel untuk dibawa pergi kemana–mana. Dilengkapi dengan memori internal 2GB dan memiliki slot memori up to 16GB.


Jaringan 3G pada juga diusung oleh samsung galaxy S4 sehingga memudahkan pengguna dalam koneksi jaringan internet. Dipersenjatai dengan sistem operasi android Jelly Bean v.4.2.2 juga memudahkan pengguna untuk mengoperasikan berbagai aplikasi secara mudah. Kehadiran dengan spesifikasi terbarunya inilah mampu membuat banyak orang terkesima untuk memiliki galaxy S4 aktif. Samsung Galaxy Terbaru yang memiliki perlindungan air memiliki harga terjangkau sesuai dengan budget pengguna.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda