Sunday 9 March 2014

Samsung Galaxy Y Neo Sudah bisa BBM harga dibawah 1 juta

Samsung Galaxy Y Neo Sudah bisa BBM harga dibawah 1 juta Label: Edi Kartono

Sekarang ini mau BBMan sudah tidak harus menggunakan HP Blackberry, karena aplikasi BBM sudah bisa digunakan di handphone android. Hanya ...

Galaxy Y Neo

Sekarang ini mau BBMan sudah tidak harus menggunakan HP Blackberry, karena aplikasi BBM sudah bisa digunakan di handphone android. Hanya saja tidak semua smartphone android dapat menjalankan aplikasi BBM, untuk saat ini android v 4.0 keatas yang sudah bisa, untuk versi dibawahnya masih dalam tahap pengembangan.

Berbicara mengenai aplikasi BBM di smartphone android, smartphone samsung galaxy Y Neo sudah bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi BBM. Karena sudah bisa menjalankan aplikasi BBM sudah barang tentu menggunakan android versi 4.1.2 Jelly Bean, versi android 4.x sekarang menjadi versi umum yang banyak digunakan oleh handphone yang menggunakan sistem operasi android.

Spesifikasi pada Samsung Galaxy Y Neo memiliki kualitas rata-rata hanphone kelas menengah kebawah, karena memang sesuai juga dengan harga yang ditawarkan yatiu kisaran Rp. 1 juta kebawah.

Menggunakan layar berukuran sedang 3.14" QVGA 2410x320px 256 ribu warna, walaupun prosesor masih menggunakan single core tetapi berkecepatan lumayan tinggi 1GHz dengan dukungan RAM 512MB juga tersedia ROM sebesar 4GB dan tidak lupa juga dilengkapi dengan slotMicro SD yang mendukung hingga 32GB untuk penyimpanan eksternal. Fitur kamera memiliki kekuatan 2MP untuk memfoto dalam keseharian.

Pada Samsung Galaxy Y Neo menggunakan baterai 1200mAh yang mampi digunakan untuk berbicara selama 6jam, tentu saja berbeda dengan Galaxy Note 3 Neo

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda