Monday 3 March 2014

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Mega 5.8” Multifungsi

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Mega 5.8” Multifungsi Label: Edi Kartono

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Mega yang menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet sehingga lebih akrab disapa phablet. Samsung Ga...

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Mega 5.8” Multifungsi

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Mega yang menghadirkan hybrid antara handphone dan tablet sehingga lebih akrab disapa phablet. Samsung Galaxy Mega ini memiliki dua seri dengan ukuran layar berbeda dari seri 1 5.8 inch dan seri 2 6.3 inch. Tampil dengan spesifikasi baik phablet ini mengusung RAM 1,5GB dan prosesor dual core broadcom BCM28155Tdn berkecpatan 1.4GHz. Selain itu juga didukung dengan berbagai fitur dari Samsung Galaxy Mega yang ideal. Sehingga sangat cocok untuk dimiliki bagi anda yang menginginkan tablet untuk kebutuhan browsing, multimedia, serta asisten pribadi dalam menemani kegiatan dengan phablet tersebut.

GalaxyMega 5,8” memiliki desain slim yang hampir sama dengan Samsung galaxy S4. Memiliki bentuk yang melengkung pada bagian sisi – sisinya sehingga mampu memberikan tampilan dengan sangat dinamis. Bodi slim dari tablet samsung terbaru ini sangat nyaman untuk dipegang meskipun memiliki ukuran cukup besar. Kesan elegan akan tampak dari tablet ini karena sisi bodinya di lapisi dngan warna silver. Galaxy Mega in memiliki ukuran layar 5.8 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel dan dibekali kerapatan gambar 190 ppi sehingga tampilan gambar memiliki warna yang tajam dan jernih. Salah satu hal menarik dari phablet ini adalah memiliki jaringan dual GSM microSIM yang memudahkan pengguna untuk memasang 2 kartu SIM berbeda. Mengusung android Jelly Bean 4.2 serta memori internal yang cukup besar 8GB dan di lengkapi slot microSD up to 64GB.

Phablet Samsung terbaru ini mampu bertahan dalam waktu yang lama sehingga tidak perlu repot untuk mencharge berulang–ulang karena kapasitas baterai 2600mAh. Pengguna juga bisa mengabadikan momen dengan maksimal karena dibekali kamera 8MP dilengkapi dengan atufocus dan LED yang memudahkan untuk membidik gambar dalam kondisi minim cahaya. Memiliki kamera depan dengan resolusi 1.9MP memudahkan pengguna untuk melakukan self potrait maupun bervideo chatting. Tablet Samsung Terbaru ini memiliki spesifikasi dan fitur – fitur baik sehingga memiliki harga yang cukup tinggi dan memungkinkan pengguna untuk merogoh kocek cukup dalam.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda