Monday 3 March 2014

Tampil Lebih Menawan Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab 3 7.0

Tampil Lebih Menawan Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab 3 7.0 Label: Edi Kartono

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab 3 hadir dengan desain slim yang tampak memukau. Tablet ini dibekali jaringan HSPDA sehingga memungkin...

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab 3 7.0

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Tab 3 hadir dengan desain slim yang tampak memukau. Tablet ini dibekali jaringan HSPDA sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan SMS maupun telpon. Memiliki sistem operasi android Jelly Bean serta prosesor dual core yang memudahkan pengguna dalam bermultitasking. Dilengkapi dengan dual kamera perekaman HD 720p serta beberapa fitur terbaru seperti Watch on dan multi window sehingga tablet ini semakin dilirik oleh gadgeters tanah air untuk diadopsi. Desain slim pada tablet ini hanya 0.99cm yang mampu membuatnya tampil lebih elegan. Selain itu juga memiliki berat yang cukup ringan di mana hanya berbotot 0,3kg saja sehingga sangat mudah untuk dibawa bepergian.

Galaxy Tab 3 7.0 hadir dengan bentuk yang menawan dan memiliki kekuatan mengagumkan seperti perangkat komputasi laptop. Tablet Samsung Terbaru ini memiliki layar yang cukup besar yaitu 7inch dengan resolusi 600 x 1024 piksel. Memiliki kerapatan 170 ppi yang mampu memberikan tapilan gambar dengan jernih dan warna tajam. Selain itu dibekali dengan teknologi multi touch yang kapasitif sehingga memudahkan jari untuk meyentuh tanpa harus menekan seperti layar resisitif. Terdapatnya fitur Samsung Watch On tablet ini bisa dijadikan hiburan dan bisa dijadikan sebagai pemandu televisi. Pengguna juga bisa bermultitasking dengan adanya fitur multi window sehingga bisa membuka beberapa jendela aplikasi di dalam satu layar. Memiliki kinerja yang optimal karena didukung oleh prosesor dual core 1.2Ghz dan dipadukan RAM 1GB.


Samsung Galaxy Tab 3 7.0 sangat cocok untuk digunakan mengabadikan momen berharga dengan kualitas ketajaman warna maksimal. Karena dibekali kamera dengan resolusi 3.15 MP dan autofocus serta LED flash yang akan membantu kualitas pencahayaan pada kondisi gelap. Selain itu pengguna juga bisa melakukan video call karena dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi 1.3MP. kualitas video HD 720 ini juga mampu memberikan rekaman video yang berjalan dengan mulus. Tablet Samsung Terbaru juga dibekali WiFi untuk menjalankan nirkabel sehingga sangat memudahkan anda untuk berakses internet.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda