Tuesday 4 March 2014

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 10.1” Dengan Prosesor Quad Core

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 10.1” Dengan Prosesor Quad Core Label: Edi Kartono

Tablet Samsung Terbaru berhasil meramaikan pasar gadget karena membawa spesifikasi terbaru yang akan memudahkan penggunanya. Meluaskan ...

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 10.1” Dengan Prosesor Quad Core

Tablet Samsung Terbaru berhasil meramaikan pasar gadget karena membawa spesifikasi terbaru yang akan memudahkan penggunanya. Meluaskan segala kreatifitas anda dengan menggunakan Galaxy Note 10.1 yang disertai teknologi unik dari Samsung S Pen. Multiscreen juga dibekalkan pada tablet ini sehingga dalam bermultitasking akan lebih mudah serta pengguna juga mampu berinteraksi dengan beberapa aplikasi pada banyak window. Selain itu kinerja Galaxy Note juga baik karena dipersenjatai dengan android Ice Cream Sandwich 4.1. Pengguna bisa mengoperasikan berbagai aplikasi dengan mulus sehingga sangat nyaman dalam bermultitasking. Desain memukau dari tablet ini juga menjadi daya tarik beberapa pengguna untuk bisa memiliki tablet tersebut.

Samsung Galaxy Note 10.1” memiliki layar dengan ukuran 10 inch dan resolusi 800 x 1280 piksel dan didukung teknologi PLS TFT kapastif dengan kedalaman 16 juta warna. Tablet Samsung Terbaru ini dibekali dengan prosesor quad core dengan kecepatan 1.4 GHz sehingga mampu mengoperasikan aplikasi dengan mulus. Memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 7000mAh membuat pengguna lebih mudah dalam menggunakannya karena tidak perlu mengisi daya terlalu sering. Galaxy Note 10.1” ini memiliki memori internal yang cukup besar 16GB sehingga tidak perlu menyisipkan microSD. Meskipun demikian juga dilengkapi dengan slot microSD yang siap menampung hingga kapasitas 64GB. Pengguna juga bisa bernarsis ria dengan hasil bidikan maksimal karena memiliki kamera 5MP serta sangat mudah untuk digunakan pada cahaya minim karena dilengkapi dengan LED flash dan autofocus.


Tablet semakin banyak digunakan oleh banyak orang karena spesifikasi yang akan memudahkan banyak kegiatan. Galaxy Note 10.1” dibekali dengan HSPA 21 WiFi channel bonding sehingga memudahkan pengguna untuk mengirim data dengan lebih cepat. Fitur WiFi Channel Bonding ini bisa meningkatkan pengiriman nirkabel melalui dua jalur sampai pengguna mampu mengakses konten dalam jumlah banyak mulai dari situs musik, permainan, hingga situs mengunduh film. Tablet Samsung Terbaru ini memiliki kisaran harga 5 juta rupiah bisa dikatakan cukup mahal namun, tidak perlu ragu lagi akan spesifikasinya.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda