Monday 3 March 2014

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 3 Prosessor Super Tangguh

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 3 Prosessor Super Tangguh Label: Edi Kartono

Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 3 hadir dengan membawa segudang spesifikasi terbaru yang j e las m e mudahkan pengguna dalam mela...

samsung galaxy note 3


Tablet Samsung Terbaru Galaxy Note 3 hadir dengan membawa segudang spesifikasi terbaru yang jelas memudahkan pengguna dalam melakukan banyak aktifitas dengan ponsel tersebut. Kehadirannya yang mampu meramaikan pasar gadget tanah air tablet ini memiliki harga cukup mahal. Harga yang membawainya sesuai dengan spesifikasi di dalam tablet tersebut. Tablet ini memiliki ukuran layar 5.7inch yang lebih besar dari galaxy note 2 dengan perbedaan tipis yaitu 0.2 inchi. Selain itu galaxy Note3 juga memiliki keunggulan yang berbeda dari galaxy Note 2 yaitu dengan adanya sistem keamanan Samsung Knox. Satu kelebihan ini juga menjadi alasan pengguna untuk bisa mengadopsi tablet ini.

GalaxyNote 3 dibekali dengan prosesor yang super tangguh serta memiliki dua versi. Untuk model yang pertama akan menerapkan prosesor Snapdragon 800 dengan kecepatan 2.3GHz. sedangkan model yang kedua menggunakan Exynos Octa-Core Soc dengan kecepatan 1.9GHz. Tablet Samsung Terbaru ini memiliki RAM 3GB yang mampu menjalankan berbagai aplikasi sesuai dengan keinginan pengguna. Selain RAM yang besar tablet ini juga dibekali dengan sistem operasi terbaru yaitu android Jelly Bean 4.3. Mengusung fitur kamera 13MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dan dilengkapi autofocus dan LED flash dual shot yang memudahkan dalam menangkap gambar dengan sangat jelas baik pada siang dan malam hari. Selain menangkap foto tablet ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan simultaneous HD video serta image recording. Dengan adanya fitur tersebut hasil rekaman berkualitas atas dan jelas.


Tablet sering digunakan oleh banyak gadgeters tanah air sebagai sarana bisnis atau hiburan. Didalam tablet bisa di instal berbagai aplikasi yang menghibur serta memperlancar suatu bisnis online. Salah satu hal yang memudahkan bisnis adalah keberadaan aplikasi jejaring sosial sehingga memudahkan pengguna untuk melakukan promosi. Selain itu bisa diinstal berbagai tipe game yang akan menjadi hiburan penggunanya. Bagi kalangan atas harga mahal dari tablet samsung terbaru galaxy Note 3 ini tidak menjadi masalah karena pandangan utama mereka adalah spesifikasi terbaru dari tablet tersebut. sehingga meskipun harganya mahal permintaan konsumen akan tablet ini juga semakin meningkat.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda