Monday 3 March 2014

Spesifikasi Canggih Dari Samsung Galaxy Terbaru Ace 3

Spesifikasi Canggih Dari Samsung Galaxy Terbaru Ace 3 Label: Edi Kartono

Samsung Galaxy Terbaru memiliki spesifikasi baru dengan fitur – fitur canggih yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai h...

galaxy tab 3


Samsung Galaxy Terbaru memiliki spesifikasi baru dengan fitur – fitur canggih yang memudahkan penggunanya untuk melakukan berbagai hal secara mudah. Harga yang ditawarkan untuk ponsel ini sangat terjangkau sehingga sesuai dengan kalangan menengah. Samsung galaxy Ace 3 ini mempunyai fitur–fitur yang hampir sama dengan Samsung galaxy S4 hanya saja spesifikasinya lebih sedikit rendah dari S4. Dibekali dengan fitur–fitur terbaru yang menjadi keunggulan utama dari ponsel pintar berbasis android ini. Kelebaran layar yang cukup besar yaitu 4 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel memudahkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi. Kemudian layar sentuh yang sangat kapasitif juga memudahkannya dalam menyentuh dengan lembut.

Samsung galaxy Ace 3 ini memiliki sistem operasi android JellyBean 4.2 sehingga mampu menjalankan beberapa aplikasi sesuai dengan pilihan pengguna. Samsung Galaxy Terbaru ini juga memiliki kecepatan akses internet 3G HSPDA 14.4Mbps serta jaringan 4G LTE dengan kecepatan 42.2Mbps. Memiliki dua kamera pada bagian depan VGA dan belakang 5MP sehingga memudahkan untuk menangkap gambar maupun melakukan video call. Dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz dan Cortex A9 untuk versi 3G. Sementara untuk versi LTE dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1.2GHz Cortex A9 yang menggunakan chipset broadcom BCM21664 dan untuk grafik prosesornya broadcom videocore IV. Dengan prosesor yang disesuaikan untuk kedua versi sangat lebih baik dalam mengoperasikan berbagai aplikasi.


Galaxy Ace 3 memiliki spesifikasi dan fitur canggih yang memudahkan segala sesuatu untuk segala bidang. Salah satu bidang yang sangat menarik adalah berkomunikasi. Banyaknya pengguna android adalah memanfaatkan aplikasi chatting untuk berkomunikasi jarak jauh dengan tarif murah yaitu diambil dari data internet saja. Sehingga mereka bisa mengirim pesan teks, gambar bahkan suara dengan mudah dan murah. Jika bagi mereka yang hobi bergaya memilih Ace 3 sebagai ponsel dengan resolusi kamera baik sehingga mampu menghasilkan bidikan dengan kecerahan sempurna. Samsung Galaxy Terbaru memiliki harga yang terjangkau sehingga mudah disesuaikan dengan budget pengguna.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda