Saturday 12 April 2014

2 Versi Samsung Galaxy S5

2 Versi Samsung Galaxy S5 Label: Edi Kartono, Handphone

Samsung Galaxy S5 dikeluarkan dalam dua versi, seperti juga halnya pada Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3 . Pada galaxy S5 te...

2 Versi Samsung Galaxy S5

Samsung Galaxy S5 dikeluarkan dalam dua versi, seperti juga halnya pada Samsung Galaxy S4 dan Samsung Galaxy Note 3. Pada galaxy S5 terdiri dari versi Exynos dan Snapdragon, yakni memiliki perbedaan pada prosesor yang digunakannya. Untuk smartphone yang diedarkan di Indonesia adalah yang versi Exynos Octa Core, dan yang versi lainnya Snapdragon 801 Quad Core 2.5GHz tidak dipasarkan di Indonesia.

Samsung Galaxy S5 versi Exynos, di jual di Indonesia dan beberapa negara lain yang belum memiliki jaringan 4G LTE, sedangkan model yang menggunakan snapdragon dipasarkan dinegara yang sudah memiliki jaringan LTE. Seperti yang dijelaskan oleh Senior Produk Manager Samsung, Febri Rusli pada acara penjualan perdana di Jakarta hari jumat, 11 maret 2014.

Performa yang dimiliki kedua model tersebut, tidak jauh berbeda selain dukungan pada jaringan LTE. Untuk smartphone yang model Exynos jusru lebih hemat daya, karena teknologi Exynos yang memungkinkan untuk efisiensi baterai. Tidak selalu menggunakan seluruh inti prosesor, pada saat membuka aplikasi ringan, core yang memiliki kecepatan rendah yang akan bekerja, begitu juga ketika beban kerja ponsel dirasa lebih berat seperti saat memainkan game, maka inti prosesor yang lebih tinggi akan bekerja. Dengan begitu Exynos akan memakan daya sedikit yang menyebabkan daya baterai lebih awet.

Dalam hal ini, pada Octa Core Exynos yang ada pada Samsung Galaxy S5 terdiri dari dua prosesor Quad Core A15 1.9GHz yang akan menangani aplikasi berat, seperti game hd dan aplikasi pengolah grafis. Pada saat pengguna bermain game, maka prosesor A15 yang akan bekerja. Dan prosesor yang lainnya adalah A7 yang memiliki kecepatan proses 1.2GHz akan bekerja pada saat membuka aplikasi ringan saja.

Pesisi seperti yang diterapkan pada Samsung Galaxy S4 dan juga Galaxy Note 3, yang juga dijual diIndonesia adalah model yang menggunakan prosesor Exynos. Sementara untuk model lainnya yang menggunakan prosesor Snapdragon diedarkan dinegara yang sudah menyediakan jaringan 4G LTE.

2 Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

2 komentar:

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan