Saturday 5 April 2014

4 Tablet Android Terbaru dari Lenovo

4 Tablet Android Terbaru dari Lenovo Label: Edi Kartono, Handphone

4 Tablet Android murah dari Lenovo yang masih dalam jajaran Seri "A", dibuat dengan tawaran ukuran layar yang berbeda. Tablet A...


4 Tablet Android murah dari Lenovo yang masih dalam jajaran Seri "A", dibuat dengan tawaran ukuran layar yang berbeda. Tablet Android Terbaru dari Lenovo rencananya akan dipasarkan mulai pada kuartal 2 2014 tahun ini.

Tablet terbaru Lenovo yang berukuran bentang layar 7" diterapkan pada seri A7-30 dan A7-50. Dengan fitur tambahan pada seri A7-30 berupa dua buah speaker didepan dan menggunakan proseso Dual Core, sementara pada seri A7-50 selain terdapat dua speaker depan dan prosesor Dual Core yang digunakan, juga ditambah dengan dua kamera depan dan belakang 2MP.

Pada seri A8 ditawarkan dengan layar yang lebih besar yakni memiliki bentang layar 8", Audio Dobly dan prosesor Quad Core. Tablet Lenovo terbaru ini ditawarkan dengan harga 139.99 Poundsterling atau setara dengan Rp. 1.5 juta. Tablet Lenovo lainnya seri A10 yang juga merupakan tablet terbaru pada tahun 2014 ini memiliki ukuran layar terbesar yaitu 10.1" HD, dilengkapi dengan Speaker dan menggunakan prosesor Quad Core yang dibanderol Rp. 1.9 juta.

Belum dijelaskan menggunakan sistem operasi Android versi berapa pada tablet terbaru Lenovo tersebut. Pada tablet Lenovo Seri A10, sangat cocok bagi pengguna yang hobi nonto Film, karena menggunakan layar yang lumayan lebar 10" berkualitas HD.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan