Wednesday 9 April 2014

Apa Keunggulan Kamera HTC One M8

Apa Keunggulan Kamera HTC One M8 Label: Edi Kartono, Handphone

HTC One M8 telah dipasarkan sejak 26 Maret yang menggunakan dua karema dengan beberapa fitur canggih menjadi andalan. Perangkat HTC One t...

Apa Keunggulan Kamera HTC One M8

HTC One M8 telah dipasarkan sejak 26 Maret yang menggunakan dua karema dengan beberapa fitur canggih menjadi andalan. Perangkat HTC One terbaru memang tampak seperti memiliki dua kamera yang bersandingan atas dan bawah. Satu buah 'kamera' di atas tampak lebih kecil dari yang di bawah. Namun sejatinya itu bukanlah kamera, melainkan sensor kedalaman gambar, atau Depth Sensor.

Gunanya Depth Sensor ini untuk memotret objek dengan hasil yang blury, alias mendapatkan depth of field yang sempurna seperti pemotretan dalam kamera DSLR. Sedangkan kamera di bawahnya, yang tampak lebih besar, memiliki resolusi berteknologi Ultra Pixel, yang mana satu pikselnya setara dengan tiga piksel di kamera biasa.

Dengan kombinasi ini, HTC One M8 mampu menangkap gambar walaupun dalam kondisi cahaya yang minim. Dengan adanya Depth Sensor, hasil foto dari HTC One terbaru akan tampak sangat tajam dan mampu menghasilkan blur sempurna, bahkan efek bokeh seperrti kamera profesional.

Perangkat dua kamera ini didukung dengan peranti lunak yang juga berkelas. HTC Indonesia mengklaim, kemampuan kamera HTC One M8 bisa disamakan dengan kamera DSLR disertai software edit foto Adobe Photoshop. Karena ponsel flagship terbarunya ini mampu memproses penyuntingan foto dengan berbagai efek seperti di Photoshop.

Yang menjadi andalannya adalah fitur yang memungkinkan pengguna memilih titik fokus pada hasil foto yang sudah didapat. Walaupun pada saat memotret pengguna ponsel mendapatkan hasil gambar yang fokus secara keseluruhan, fitur di HTC One M8 mampu membuat satu titik fokus saja, dan bagian lain blur sesuai keinginan pengguna.

Selain itu, HTC One M8 juga memiliki dua lampu kilat atau Flash Led dengan dua warna. Satu lampu berwarna putih terang, atau fluorescent, dan satu lagi berwarna kekuningan seperti nyala lampu pijar, atau yang disebut incandescent. Perpaduan dua warna lampu kilat HTC One M8 ini akan menghasilkan warna yang alami saat pengguna memotret menggunakan lampu kilat.

Jika memotret wajah seseorang tak akan tampak terlalu silau atau terang di bagian wajah, dan gelap di bagian yang lain. Dengan dua lampu kilat ini akan menghasilkan warna kulit seseorang yang dipotret tampak apa adanya seperti warna asli

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan