Wednesday 9 April 2014

Ponsel LG G Flex yang Memiliki Layar Lengkung

Ponsel LG G Flex yang Memiliki Layar Lengkung Label: Edi Kartono, Handphone

Ponsel LG G Flex terbilang sebagai smartphone yang unik, karena didesain berbodi melengkung. Layar lengkung ini tidak sekedar melengkung ...

Ponsel LG G Flex yang Memiliki Layar Lengkung
Ponsel LG G Flex terbilang sebagai smartphone yang unik, karena didesain berbodi melengkung. Layar lengkung ini tidak sekedar melengkung saja hanya untuk gaya-gayaan, tetapi lebih dari itu. Layar yang didesain melengkung dimaksudkan agar mulut pengguna lebih dekat dengan mic pada saat melakukan panggilan telepon. Layar ini berjenis kapasitif curved P-OLED layar sentuh dengan bentang layar 6" 1280x720 px dengan kerapatan 245ppi.

Perangkat Android LG G Flex memiliki performa yang tinggi dengan prosesor Quad Core 2.26GHz Snapdragon MSM8974, dan diperkuat dengan GPU Adreno 330 untuk memanjakan gamers. Sebab smartphone LG ini mampu memainkan game Asphalt 8 dalam modus pengaturan gragis High. Permainan berjalan mulus, tidak ada patah-patah dan lag dengan pengaturan grafis tingkat tertinggi.

Smartphon LG yang didesain Unibodi, artinya tidak bisa melepas baterai. Untuk memasang SIM Card, pengguna memerlukan sebuah jarum yang ditusukkan pada lubang kecil untuk membuka slot SIM Card itu.

LG G Flex berwarna abu-abu gelap metalik, mampu melakukan proses booting yang sangat cepat yakni kurang dari 20 detik. Dilengkapi juga dengan dua buah kamera, untuk kamera depan menggunakan 2,1MP dan kamera belakang 13MP yang dipasang juga LED Flash.

Letak tombol power berada diantara tombol volume suara dan speaker berada dibagian bawah smartphone ini. Pada sisi kanan, ada slot microSIM dan jack audio 3.5mm serta slot microUSB untuk transfer data antar perangkat terletak disisi bawah yang juga terdapat colokan untuk mengisi baterai.

Layar LG G Flex dilindungi dengan Gorilla Glass 2 sebagai anti gores, didukung dengan Quad Core Prosesor 2.26GHz Qualcomm Snapdragon 800, yang juga diberikan RAM berkapasitas 2GB dengan GPU Adreno 330 untuk dukungan grafisnya.

Baterai yang diberikan untuk smartphone LG G Flex berkapasitas 3500mAh, kapasitas baterai ini lebih besar dari Samsung Galaxy Note 3 yang hanya 3200mAh dan Sony Xperia 3050mAh dan HTC One Max 3300mAh. Tetapi masih ada yang lebih besar melebihi kapasitas baterai yang dimiliki LG G Flex, diantaranya Lenovo P780 dan Mito A68 Fantasy Power yang masing-masing menggunakan baterai berkapasitas 4000mAh.

Dalam kondisi standby, LG G Flex mampu bertahan hidup hingga 14 hari. Menyoal performa yang dimiliki oleh ponsel ini, tidak perlu diragukan lagi, multitasking dan proses perpindahan aplikasi dapat berjalan dengan baik dengan dukungan RAM 2GB.

Kamera belakang dapat menghasilkan gambar jepretan dengan resolusi tertinggi 4160x3120 px. Karena memiliki fitur Dual Camera, Beauty Shot, Burst Shot, Shot & Clear, Night (Mode Malam), Panorama, Dynamic Tone (HDR). Dan dengan kualitas video Full HD 1080p.

Telah menggunakan Android 4.2.2 Jelly Bean dengan fitur tambahan lainnya, GPS, Bluetooth, WiFi, Quick Remote, Hotspot, NFC, Battery Saver, dan masih banyak lagi. Ditambah dengan media penyimpanan internal sebesar 32GB dan telah mendukung jaringan 4G LTE.

Meski smartphone ini agak sulti dimasukkan ke saku karena berukuran layar 6", untuk fitur multimedia memiliki kualitas suara jernih dengan efek audio bass, trible dan vocal dapat diatur secara custom menggunakan equalizer. SAMSUNG GALAXY ROUND VS LG G FLEX

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan