Monday 7 April 2014

BlackBerry Jakarta Z3

BlackBerry Jakarta Z3 Label: Edi Kartono, Handphone

BlackBerry Jakarta, atau yang diperkenalkan dengan nama BlackBerry Z3, sudah diluncurkan pekan lalu di Barcelona berikut pemaparan spesif...


BlackBerry Jakarta, atau yang diperkenalkan dengan nama BlackBerry Z3, sudah diluncurkan pekan lalu di Barcelona berikut pemaparan spesifikasinya. Kendati sudah rilis, BlackBerry Z3 masih memiliki bocoran tambahan.

Sebelumnya dilaporkan bahwa BlackBeryy Z3 hadir dengan layar 5 inci beresolusi 540 x 960. Namun laporan terbaru menyebutkan ponsel dengan nama sandi BlackBerry Jakarta ini memiliki resolusi 720p HD.

Dilansir dari BerryMe.de, Selasa (4/3/2014), menemukan informasi tersebut dari data yang tertera di persyaratan aplikasi BlackBerry 10. Disebutkan bahwa BlackBerry dengan seri STJ100-1 dikemas dengan resolusi 1.280 x 720 piksel. STJ100-1 adalah nomor seri untuk BlackBerry Z3 Jakarta.

Mengenai harga ponsel ini diperkirakan seharga Rp2,2 jutaan untuk bersaing di pasar kelas menengah. Pesaing ponsel kelas menengah seperti Nokia Lumia 520, yang mendapat penghargaan ponsel murah terbaik 2014, akan menjadi rival berat BlackBerry Z3 yang akan dirilis April di Indonesia

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan