Monday 7 April 2014

Smartphone Mito yang bisa Untuk Power Bank

Smartphone Mito yang bisa Untuk Power Bank Label: Edi Kartono, Handphone

Mito A68 Fantasy Power, smartphone baru dari Mito yang berfungsi sebagai Power Bank. Meski dibanderol dengan harga yang lumayan murah Rp....

Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power, smartphone baru dari Mito yang berfungsi sebagai Power Bank. Meski dibanderol dengan harga yang lumayan murah Rp. 1,499 juta namum ponsel mito ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus.

Fitur yang menjadi unggulan Mito A68 Fantasy Power adalah kemampuannya untuk bisa dijadikan sebagai power bank menggunakan post USB OTG. Keunggulan lainnya yakni menggunakan baterai berdaya besar 4000mAh, yang hingga saat ini masih jarang sekali smartphone menggunakan baterai berkapasitas besar.

Chipset Mediatek Quad Core 1.3GHz disematkan untuk menghasilkan performa yang cepat, dukungan terhadap fitur Dual SIM GSM juga dipasang pula dua kamera depan 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP. Smartphone ini juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Pemberian baterai berkapasitas besar untuk Mito A68 Fantasy Power, ditujukan untuk pengguna yang lebih banyak aktifitasnya menggunakan ponsel. Nonton video, main game, browsing merupakan aplikasi dan kegiatan yang membutuhkan daya lebih banyak. Meski saat sedang bepergian, pengguna sudah tidak lagi memerlukan power bank. Ponsel ini juga dapat berfungsi sebagai power bank, gunakan OTG lalu sambungkan ke handphone lain yang akan diisi daya baterainya.

Penggunaan baterai 4000mAh ini diklaim mampu bertahan pada penggunaan dalam jangka waktu 55 jam panggilan suara, dan 20 jam untuk panggilan video pada jaringan 3G. Sementara waktu standby ponsel ini mampu bertahan hingga 800 jam pada jaringan 2G.

Untuk pertama kalinya ponsel pintar terbaru tersebut akan dipasarkan pada kota-kota besar diseluruh wilayah Indonesia. Yang menawarkan garansi 12 bulan dan diyakini mampu mengisi daya dalam waktu yang singkat. Perangkat ini disebutkan pengisian baterai akan penuh dalam jangka waktu 3.5 jam.

Mito menargetkan perangkat ini akan terjual 30 ribu unit, sistem operasi android yang digunakan adalah versi 4.2 Jelly Bean dan dapat diupgrade ke versi 4.4 KitKat. Selanjutnya, Mito A68 Fantasy Power dibekali dengan prosesor ARM Cortex-A7 MT6582 Quad Core 1,3GHz. Dengan ukuran layar 5" 480x854 px, disediakan ROM (memori internal) sebesar 4GB dan RAM 512MB ditambah dengan disediakannya slot microSD yang mendukung media penyimpanan hingga 32GB.

0Promosi di Blogger
Silahkan Promosi Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Promosi Anda

0 komentar

Post a Comment

Silahkan Kirim Iklan Anda Di Kolom Ini :
1. Tulis tentang usaha anda " Nama,Alamat,Nomor Tlp dan Cara Transaksi
2. Jangan kirim iklan yang melanggar peraturan berlaku
3. Seluruh isi iklan di luar tanggung jawab pengelola iklanizer.com.
4. Kirimkan Pendapat Anda Tentang Produk Ini (Pesan Dan Kisan )
5. Kiriman Iklan Anda Iklan Gratis
6. Pasang Iklan Premium Pesan Iklan .
7. Harga Iklan Tarif Iklan